Dinikahi Lee Dong Gun & Kehamilan, Jo Yoon Hee Angkat Bicara

Ayu Srikhandi | 03 Mei 2017, 11:27 WIB
Dinikahi Lee Dong Gun & Kehamilan, Jo Yoon Hee Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Setelah Lee Dong Gun mengumumkan langsung tentang pernikahannya, kali ini giliran Jo Yoon Hee yang angkat bicara. Ia membahas langsung tentang kabar bahagia ini dan juga kehamilannya saat siaran radio.

Dalam siaran radio live KBS CoolFM Jo Yoon Hee's Raise The Volume, ia memulai siaran dengan perasaan yang berbunga-bunga. Ia sedikit membocorkan jika telah menemukan belahan jiwanya.

"Apakah kamu sudah menemukan bintangmu sendiri di pagi hari? Yang bisa kamu lihat di malam hari dan sejak pagi? Aku sudah menemukannya. Aku merindukan kalian semua," ungkap Jo Yoon Hee membuka siaran seperti yang dilansir Soompi.

Jo Yoon Hee angkat bicara tentang pernikahan dan kehamilannya saat siaran radio. ©soompi.comJo Yoon Hee angkat bicara tentang pernikahan dan kehamilannya saat siaran radio. ©soompi.com

Ia pun membahas berita yang sedang beredar tentang hubungannya dengan Lee Dong Gun. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih karena banyak yang memberikan selamat atas kabar bahagia tersebut.

"Kalian semua pasti terkejut karena berita ini kan? Berita (tentang pernikahan dan kehamilan) dirilis hari ini, dan banyak yang terkejut tapi juga menerima ucapan selamat yang hangat. Terima kasih," tukasnya.

Terlihat sekali bintang 34 tahun itu merasa begitu bahagia, "Timing untuk semua ini terasa benar-benar pas, seperti sudah kami rencanakan saja. Kami berjanji untuk hidup dengan ceria dan positif, seperti bintang yang bersinar di pagi hari."

(soo/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi