Dipanggil Jadi Saksi, Eddy Kim Akui Member Grup Chat Jung Joon Young

Ayu Srikhandi | Jum'at, 05 April 2019 13:10 WIB
Dipanggil Jadi Saksi, Eddy Kim Akui Member Grup Chat Jung Joon Young

Kapanlagi.com - Program berita MBC - NEWSDESK mengungkap kalau Eddy Kim juga merupakan member dari grup chat di mana Jung Joon Young membagikan video seks yang direkamnya secara ilegal. Menurut kabar ini, grup chat tersebut melibatkan sembilan penyanyi termasuk Seungri, Jung Joon Young, Roy Kim, Jong Hyun CN Blue, Yong Junhyung, Jung Jin Woon, Choi Jong Hoon, dan Eddy Kim, juga model Lee Chul Woo.

Setelah mengetahui kabar yang beredar, agensi merilis statement official di mana mereka menjelaskan kalau Eddy Kim memang telah dipanggil pihak kepolisian sebagai saksi. Agensi pun tak menyangkal kalau bintangnya tersebut memang ada dalam grup chat yang sedang menjadi masalah itu.

 

1 dari 2 halaman

1. Akui Sebagai Member Grup Chat Jung Joon Young

Akui Sebagai Member Grup Chat Jung Joon Young Member grup chat Jung Joon Young © MBC
Menurut agensi, Eddy Kim memang berada di grup chat Jung Joon Young. Namun sang penyanyi tidak ikut merekam atau menyebarkan konten video seksual yang diambil secara ilegal.

"Halo, ini dari Mystic Entertainment

Kami akan menanggapi kabar dari MBC - NEWSDESK tentang Eddy Kim pada 4 April.

Pada 31 Maret, Eddy Kim datang ke kantor polisi, di mana dia diperiksa selama sekitar dua jam.

Benar memang kalau Eddy Kim merupakan member dari grup chat, tapi telah dikonfirmasi kalau dia tidak merekam atau menyebarkan file ilegal, seperti video dari rekaman ilegal. Namun, dia diperiksa karena ketahuan memposting sebuah foto seksual yang telah sebelumnya sudah beredar di internet (ke grup chat)," ungkap agensi seperti yang dilansir Soompi.

2 dari 2 halaman

2. Introspeksi Diri & Minta Maaf

Introspeksi Diri & Minta Maaf Eddy Kim - Jung Joon Young © allkpop.com
Diungkapkan oleh agensi, artisnya ini sedang introspeksi diri atas kelakuannya. Mereka juga mengungkapkan permintaan maaf karena telah membuat masalah seperti ini.

"Eddy Kim telah menyadari seberapa parah masalah ini dan dia sedang introspeksi diri dengan serius (atas kelakuannya). Kami meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran," ungkap Mystic Entertainment mewakili Eddy Kim.

Di sisi lain, polisi yang sebelumnya menjadikan Roy Kim sebagai saksi telah mencatatnya atas dugaan ikut menyebarkan video seksual di grup chat. Sedangkan saat ini status Jung Jinwoon, Kangin Super Junior, Lee Chil Woo, Jong Hyun CN Blue, dan Yong Junhyung masih sebagai saksi. Kepolisian Metropolitan Seoul juga menegaskan kalau mereka belum ada wacana untuk memanggil Kangin, Jinwoon, dan Lee Chul Woo.

UPDATE:

Eddy Kim dipastikan telah masuk dalam daftar dugaan menyebarkan konten seksual dalam grup chat Jung Joon Young, Jumat (5/4). Eddy Kim merupakan seleb kelima yang resmi diungkapkan terlibat setelah Jung Joon Young, Seungri, Choi Jong Hoon, dan Roy Kim. Eddy Kim juga termasuk salah satu orang dari 23 chat grup yang dimiliki JJY. 

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑