Dipilih Moon Geun Young Sebagai Tipe Ideal, Ini Tanggapan P.O Block B

Kistin Septiyani | Selasa, 19 Maret 2019 11:44 WIB
Dipilih Moon Geun Young Sebagai Tipe Ideal, Ini Tanggapan P.O Block B

Kapanlagi.com - Aktris cantik Moon Geun Young menjadikan P.O Block B sebagai tipe pria idealnya. Hal ini diungkapkan sang aktris dalam acara THOSE WHO CROSS THE LINE. Moon Geun Young yang saat itu ditanyai tentang tipe idealnya menyatakan tak memiliki standar khusus soal hal itu.

"Aku tak memiliki sesuatu seperti itu, tapi aku pikir seorang pria dikatakan tampan jika dia terlihat tampan di mataku," ujar Moon Geun Young, dikutip dari Soompi, pada Selasa (19/3/2019).

Hal ini kemudian direspon oleh Yoo Byung Jae. Komedian ini menyatakan bahwa Geun Young mengucapkan hal yang sama dengan Lee Na Young. Namun pada akhirnya Lee Na Young menikahi Won Bin yang merupakan seorang aktor tampan di Korea Selatan.

1 dari 2 halaman

1. Memilih P.O Jadi Tipe Ideal

Memilih P.O Jadi Tipe Ideal Moon Geun Young saat hadir dalam acara THOSE WHO CROSS THE LINE © MBC
"Kalau begitu P.O. Ku rasa dia memiliki senyum yang bagus, dan dia baik pada orang-orang. Aku hanya melihatnya di dalam TV," ucap aktris yang dijuluki 'National Little Sister' ini.

Moon Geun Young juga mengirimkan sebuah pesan video pada P.O. Ia mengatakan bahwa ia akan selalu mendukung sang idol.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan P.O Block B

Tanggapan P.O Block B P.O Block B saat hadir dalam HELLO COUNSELOR © KBS
Berita ini kemudian kembali dibahas dalam acara HELLO COUNSELOR saat P.O diundang sebagai bintang tamu. Ia terlihat malu-malu saat ditanya soal pernyataan sang aktris. P.O pun menyatakan bahwa dirinya telah melihat video tersebut dan ia merasa sangat bersyukur mendengar itu dari Moon Geun Young.

"Aku sebenarnya sudan menyaksikan itu. Aku tak pernah bertemu secara langsung dengannya. Aku sudah menjadi fansnya bahkan sejak aku kecil. Aku sangat bersyukur atas ucapannya yang sangat baik," tutup rapper Block B itu.

Jadi bagaimana KLovers? Apakah mereka sudah cocok?

(kpl/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑