Dirumorkan Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Seo Banjir Pujian

Ayu Srikhandi | Kamis, 05 September 2019 12:05 WIB
Dirumorkan Jadi Selingkuhan Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo Seo Banjir Pujian

Kapanlagi.com - Nama Oh Yeon Seo yang mendadak terseret dalam permasalahan rumah tangga Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih terus jadi perbincangan. Seperti yang diketahui, aktris 32 tahun ini sempat dirumorkan menjadi selingkuhan Ahn Jae Hyun.

Lewat agensinya, Oh Yeon Seo telah membantah rumor yang beredar. Agensi bahkan juga akan menuntut Goo Hye Sun karena dianggap menyebarkan informasi palsu. Di tengah-tengah namanya jadi pembicaraan begini, wanita yang pernah pacaran dengan Kim Bum itu justru banjir pujian lho.

1 dari 2 halaman

1. Tetap Bekerja Keras

Tetap Bekerja Keras Oh Yeon Seo © instagram.com/ohvely22
Oh Yeon Seo yang tetap syuting dan menyelesaikan pekerjaannya secara profesional di tengah-tengah kontroversi ini mendapat pujian dari staff drama PEOPLE WITH FLAWS. Mereka melihat bagaimana perjuangannya yang terus menunjukkan kerja keras di lokasi syuting.

"Setelah kemarin syuting sampai larut malam, dia hari ini datang pagi sekali untuk kembali syuting. Meski harus menahan beban mental karena komentar soal kehidupan pribadi Ahn Jae Hyun, dia berusaha untuk tidak terlalu memperlihatkannya.

Menurut staff di lokasi syuting, dia sampai kehilangan kata-kata saat mengetahui postingan Goo Hye Sun. Meski dengan semua kejadian ini, dia tetap syuting dengan profesional," jelas seorang staff seperti yang dilansir Koreaboo.

2 dari 2 halaman

2. Belum Bertemu Ahn Jae Hyun

Oh Yeon Seo sendiri masih belum bertemu Ahn Jae Hyun lagi karena sedang tidak ada syuting bareng. Meski begitu, yang paling dikhawatirkannya adalah pandangan orang-orang soal drama yang sedang mereka produksi ini.

"Syukur lah hari ini dia tidak punya adegan syuting bareng Ahn Jae Hyun, jadi mereka belum bertemu lagi di lokasi. Tapi yang paling dipikirkan olehnya adalah soal insiden tersebut yang akan berpengaruh negatif pada drama.

Oh Yeon Seo tidak ada jadwal syuting besok, tapi Ahn Jae Hyun ada. Aku tak yakin apa yang akan terjadi nantinya. Aku mengerti kalau jadwal bisa jadi akan berubah juga karena hal lain," imbuh sang kru drama MBC PEOPLE WITH FLAWS.

(soo/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑