Dirumorkan Pernah Jadi Pelaku Bully, Haters Minta Taeyong Keluar dari NCT

Kamis, 18 Juni 2020 18:45 WIB
Dirumorkan Pernah Jadi Pelaku Bully, Haters Minta Taeyong Keluar dari NCT
Taeyong NCT © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Baru-baru ini nama Taeyong NCT menjadi perbincangan hangat dikalangan para penggemar. Pasalnya diketahui ada salah satu netizen yang mengaku pernah menjadi korban dari bullying member NCT tersebut sewaktu sekolah.

Kejadian ini berawal dari sekelompok fan union NCT yang mengeluarkan sebuah petisi agar Taeyong keluar dari grup. Sontak petisi yang dikeluarkan pada 18 Juni ini memicu perdebatan karena belum jelas kepastiannya. Lantas bagaimana kelanjutannya?

1. Ancaman Sang Haters

Seorang informan A belum lama ini menyatakan niatnya untuk menyebarkan rekaman audio yang berisi suara mereka dan seorang perwakilan hukum dari pihak Taeyong. Ia mengatakan kalau dulunya Taeyong memang telah meminta maaf atas kesalahannya.

Namun karena para fans NCT yang mulai menyerang kehidupan pribadinya, ia pun semakin gencar untuk mengeluarkan sebuah bukti berupa rekaman audio. Sang informan A ini juga mengatakan akan mengekspos bagian-bagian dari rekaman tersebut walau hingga kini rekaman tersebut tidak jelas kepastiannya.

2. Dukungan Para NCTzen

Para fans pun beramai-ramai menggunakan hashtag #AlwaysHereForTaeyong #KamimengetahuicintaTaeyong (dalam tulisan Hangul) sebagai bentuk dukungan terhadap pandangan negatif idola mereka.

Selain itu, para fans juga meminta SM Entertainment untuk melindungi artis mereka dari berbagai rumor jahat yang beredar. Fans pun percaya kalau sang idola bukanlah pelaku bullying seperti yang dituduhkan haters.

Semoga rumor segera ditindaklanjuti kebenarannya. Terlepas dari hal tersebut, Taeyong NCT dikenal sebagai idol yang perhatian dan baik kepada semua orang. We love you uri leader!