Dirumorkan Punya Hubungan Dengan Idol K-Pop, Jo Jung Suk Siap Ambil Tindakan Hukum

Rahmi Safitri | Kamis, 18 Oktober 2018 14:15 WIB
Dirumorkan Punya Hubungan Dengan Idol K-Pop, Jo Jung Suk Siap Ambil Tindakan Hukum

Kapanlagi.com - Baru saja menikah, Jo Jung Suk sudah kena rumor tak sedap. Tak ada angin tak ada hujan, aktor drama Oh My Ghostess ini malah dikabarkan ada hubungan dengan seorang idola K-Pop.

Dilansir dari Soompi, Rabu (17/10/2018), tiba-tiba ada rumor yang tersebar di dunia maya kalau Jo Jung Suk ada hubungan dengan Yang Jiwon, member dari girlgroup bentukan acara The Unit, UNI.T. Tentu saja kabar ini membuat banyak orang kaget.

Jo Jung Suk diketahui baru saja mengumumkan pernikahannya yang berlangsung diam-diam dengan kekasihnya selama 5 tahun terakhir, Gummy. Yang Jiwon sendiri pernah bilang kalau dia sudah punya pacar yang tidak berasal dari kalangan selebritis.

1 dari 2 halaman

1. Pernyataan Agensi Jo Jung Suk

Sehari setelah rumor ini beredar, agensi sang aktor, JS Company, memberikan pernyataan secararesmi. Mereka juga menyatakan tak akan diam saja melihat sang aktor disangkupautkan dengan rumor yang tidak berdasar ini.

"Saat ini ada rumor jahat dan tak masuk akal tentang Jo Jung Suk yang tersebar melalui komunitas di Internet. Karena Jo Jung Suk adalah aktor populer yang dicintai banyak orang, (selama ini) kami membiarkan rumor yang tidak berdasar dan tidak mengambil tindakan (hukum). Namun kami sudah sampai pada titik di mana tidak bisa lagi membiarkan rumor ini menyebar. Bukan hanya Jo Jung Suk sendiri, anggota keluarga yang dicintainya juga menjadi korban spekulasi konyol ini," kata pihak agensi.

2 dari 2 halaman

2. Siap Ambil Tindakan Hukum

Siap Ambil Tindakan Hukum Yang Jiwon © The Unit Culture Industry Company
JS Company lalu menegaskan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya untuk melindungi Jo Jung Suk. Mereka siap mengambil tindakan hukum kepada siapa saja yang menyebarkan rumor ini.

“Mulai sekarang, JS Company akan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap semua postingan atau komentar di Internet terkait dengan rumor jahat, informasi palsu, atau serangan pribadi yang dapat mencemarkan nama baik artis kami. Kami tidak akan menunjukkan toleransi apa pun dalam mengambil tindakan hukum dan akan secara aktif berupaya menghentikan kerugian lebih lanjut yang akan terjadi," pungkas JS.

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑