Kapanlagi.com - Choi Sulli sudah pergi selamanya pada Oktober lalu. Sayangnya, masih ada pemberitaan yang tak enak didengar soal keluarga mendiang. Ini sebuah berawal dari curhatan kakak laki-laki Sulli di Instagram.

Setelah sebelumnya mengungkap fakta soal sang ayah yang membahas soal harta peninggalan, kakak Sulli merasa lagi. Ia mengatakan kalau sang ayah menghubunginya karena merasa nama baiknya tercemar.

"Aku kaget karena dia menghubungi cuma bilang soal pencemaran nama baik dan bicara hal buruk soal ibu kamu dan tentang masa lalu. Memutar balikkan fakta soal kamu? Aku nggak tahu banyak soal kamu, kamu juga nggak tahu apapun soal aku. Kamu cuma ayah yang mau uang warisan putrinya tapi nggak mau bayar pajak warisan. Kamu adalah orang yang bilang jadi orang asing dengan ibu yang membesarkan kami. Kalau kamu seperti itu artinya kamu juga orang asing buatku. Melihat kamu marah ketika menghubungiku, aku rasa ibuku nggak pernah cerita bohong," tulis kakak Sulli seperti dilansir dari Koreaboo.

 

(kor/pit)