Disebut Ingin Jual Rumah Sulli Buat Bayar Pajak Warisan, Ayah Kirimkan Foto Makam Mendiang

Rahmi Safitri   | Senin, 20 Januari 2020 11:05 WIB
Disebut Ingin Jual Rumah Sulli Buat Bayar Pajak Warisan, Ayah Kirimkan Foto Makam Mendiang

Kapanlagi.com - Choi Sulli sudah pergi selamanya pada Oktober lalu. Sayangnya, masih ada pemberitaan yang tak enak didengar soal keluarga mendiang. Ini sebuah berawal dari curhatan kakak laki-laki Sulli di Instagram.

Setelah sebelumnya mengungkap fakta soal sang ayah yang membahas soal harta peninggalan, kakak Sulli merasa lagi. Ia mengatakan kalau sang ayah menghubunginya karena merasa nama baiknya tercemar.

"Aku kaget karena dia menghubungi cuma bilang soal pencemaran nama baik dan bicara hal buruk soal ibu kamu dan tentang masa lalu. Memutar balikkan fakta soal kamu? Aku nggak tahu banyak soal kamu, kamu juga nggak tahu apapun soal aku. Kamu cuma ayah yang mau uang warisan putrinya tapi nggak mau bayar pajak warisan. Kamu adalah orang yang bilang jadi orang asing dengan ibu yang membesarkan kami. Kalau kamu seperti itu artinya kamu juga orang asing buatku. Melihat kamu marah ketika menghubungiku, aku rasa ibuku nggak pernah cerita bohong," tulis kakak Sulli seperti dilansir dari Koreaboo.

 

1 dari 2 halaman

1. Ayah Mengaku Sudah ke Makam Sulli

Ayah Mengaku Sudah ke Makam Sulli Percakapan kakak dan ayah Sulli © koreaboo.com
Dalam unggahan sebelumnya kakak Sulli menyebut kalau sang ayah tidak pernah ke makam mendiang. Namun mencoba membantah, sang ayah mengirim foto makam Sulli di Miltang lewat chat sebagai bukti kalau dia sudah ke sana. Tapi kakak Sulli menyatakan kalau foto yang dikirim itu diambil oleh orang lain.

"Kamu bisa lihat tanah yang digunakan untuk pemakaman di foto bawah. Jadi kamu bilang kalau mencuri foto orang lain, seolah-olah kamu ada di sana hari itu? Ini pemutar balikkan fakta menurutmu? Aku beri tepuk tangan buatmu yang menjelaskan masalah ini sendiri. Foto pertama nggak punya keaslian. Apa nggak malu kamu mengaku sebagai anggota gereja?" kata Kakak Sulli.

2 dari 2 halaman

2. Kakak Tak Mau Jual Rumah

Terakhir, kakak Sulli memberikan penegasan jelas kalau dia ataupun ibunya tidak ada rencana untuk menjual rumah yang dibeli mendiang semasa hidup. Apalagi jika alasannya untuk membayar pajak warisan.

"Pembayaran pajak warisan di bulan Maret. Kamu ingin dapat uang warisan, tapi nggak mau membayar pajaknya. Kamu benar-benar mau menjual rumah yang dibeli adikku setelah bekerja seumur hidupnya? Maaf, tapi kami nggak menjual rumah itu. Kalaupun mau, yang jelas nggak Maret nanti," tulisnya.

Bagaimana menurut KLovers?

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑