Disenyumin Suho EXO, Dian Sastro: Aku Duduk di Belakangnya Lho

Rahmi Safitri   | Jum'at, 06 Desember 2019 15:35 WIB
Disenyumin Suho EXO, Dian Sastro: Aku Duduk di Belakangnya Lho

Kapanlagi.com - Suho EXO baru saja mendapat sebuah kepercayaan. Di sela-sela kesibukannya promosi album baru EXO yang berjudul OBSESSION, Suho menjadi duta dari Internasional Film Festival & Awards Macao. Suho pun datang di acara pembukaan yang digelar pada Kamis malam (6/12/2019).

Di acara tersebut, juga ada aktris top Indonesia lho yaitu Dian Sastrowardoyo. Dian juga dapat kepercayaan istimewa dan menjadi juri di event IFFAM tahun ini bersama keempat sineas Asia lainnya.

Lalu apakah Suho dan Dian Sastro bertemu? Pastinya, bahkan ada sedikit interaksi di antara mereka.

1 dari 3 halaman

1. Duduk di Belakang Suho

Duduk di Belakang Suho (cr: instagram.com/therealdisastr
Dian Sastro aktif mengunggah kegiatannya selama IFFAM 2019. Mulai dari red carpet dan upacara pembukaan, fans bisa melihat update Dian di Instagram.

Jumat pagi (6/12/2019), Dian me-repost video saat dirinya duduk manis di upacara pembukaan. Aktris ADA APA DENGAN CINTA? ini pun terlihat duduk di bagian barisan kedua dari depan saat acara berlangsung.

"Kemarin aku duduk sebaris di belakang Suho lho hehehe," tulis Dian.

2 dari 3 halaman

2. Suho Senyum

Dian juga membuat video singkat di mana ia tampak merekam Suho. Leader EXO itu melihat ke arah kamera Dian lalu tersenyum dan menganggukkan kepalanya sedikit. Sayangnya durasinya kurang panjang nih.

"Hello Suho," tulis Dian di video singkat itu. Gemes banget lihatnya.

3 dari 3 halaman

3. Suho Dapat Penghargaan

Dian juga masih punya satu lagi video Suho yang diunggahnya di Instagram. Video itu memperlihatkan saat Suho naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan sebagai talent ambassador.

Terima kasih Dian Sastro sudah berbagi momen bersama Suho di IFFAM 2019. Sukses sebagai jurinya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑