Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diserbu Wartawan di Bandara Saat Pulang ke Korea dari Thailand, Begini Kabar Kim Seon Ho Usai Menghilang Diterpa Skandal

Editor KapanLagi.com   | Selasa, 19 April 2022 16:42 WIB
Diserbu Wartawan di Bandara Saat Pulang ke Korea dari Thailand, Begini Kabar Kim Seon Ho Usai Menghilang Diterpa Skandal
credit: instagram.com/seonho__kim

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Alvionita Aqila

Aktor Kim Seon Ho pertama kali tampil di publik pada tanggal 18 April 2022 kemarin usai terjerat skandal yang melibatkan dirinya dengan sang mantan kekasih. Ia terlihat tiba di Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan syuting film terbaru di Thailand.

Pria kelahiran 8 Mei 1986 itu terlihat tampil santai dengan outfit casual yang digunakannya. Kim Seon Ho memakai hoodie warna putih, celana pendek berwarna biru tua, dan masker dengan dilengkapi tas dan sandal slip on.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Melalui video yang beredar di sosial media, Kim Seon Ho terlihat berjalan sendirian dengan menatap kosong kearah bawah. Penasaran bagaimana kabar Kim Seon Ho usai diterpa skandal? Yuk simak di bawah ini.

1. Penampilan Perdana di Sambut Wartawan dan Penggemar

Gambar

Kepulangan aktor pemain drama Korea Hometown Cha Cha Cha dari Thailand itu disambut hangat oleh penggemar dan sangat dinantikan oleh wartawan. Sehingga pada kemunculannya untuk pertama kali setelah lama tidak tampil di publik membuat banyak wartawan dan penggemar menyerbu dirinya.

Untungnya sang aktor segera dihampiri oleh beberapa timnya dan memberikan penjagaan dari serbuan wartawan itu. Meski begitu, Kim Seon Ho masih sesekali melambaikan tangan dan sempat menolong seorang wartawan yang hampir terjatuh, kemudian ia masuk kedalam mobil dan meninggalkan bandara.

2. Isu Skandal Pemaksaan Aborsi

Gambar

Sebelumnya, aktor berusia 35 tahun itu terjerat skandal setelah hubungan pribadi dan masalah aborsi terkuak ke media beberapa waktu yang lalu. Ia dituduh melakukan gaslighting dan memaksa melakukan aborsi oleh mantan kekasihnya pada Oktober 2021.

Akibat dari skandal tersebut, Kim Seon Ho dipecat dari beberapa acara televisi dan di hapus dari sejumlah iklan yang dibintanginya. Setelah itu, Kim Seon Ho pun seakan menghilang dan tidak pernah lagi muncul di publik, kemunculannya di bandara kemarin merupakan penampilan perdananya.

3. Comeback Lewat Film Sad Tropics

Gambar

Sad Tropics merupakan comeback Kim Seon Ho setelah diterpa skandal dan menjadi debut dirinya di dunia perfilman. Film yang syuting di Korea Selatan dan Thailand ini menceritakan tentang seorang mantan petinju yang melarikan diri setelah menjadi target kekuatan misterius.

Dalam film ini, Kim Seon Ho beradu akting dengan Go Ara, Kim Kang Woo, dan Kang Tae Ju. Sad Tropics disutradari oleh Park Hoon Jung yang dikenal dengan film-film hits seperti New World dan The Witch: Part 1. The Subversion dan dikabarkan film ini akan dirilis pada tahun 2022.

Editor:   Editor KapanLagi.com