Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dita Karang Disarankan Netizen Buat Diet Biar Secret Number Lebih Dikenal, Sang Kakak Tak Terima

Minggu, 01 Mei 2022 15:45 WIB
Dita Karang Disarankan Netizen Buat Diet Biar Secret Number Lebih Dikenal, Sang Kakak Tak Terima
Dita Karang (credit: instagram.com/scretnumber.official)

Kapanlagi.com - Dita Karang adalah salah satu artis K-Pop idola dan kebanggaan kpoppers Indonesia. Dia adalah wanita pertama dari Indonesia yang bisa debut dan jadi artis K-Pop di Korea Selatan bersama girlgroup Secret Number.

Baru-baru ini postingan Insta Story kakak Dita, Kirana Karang, viral di media sosial. Di postingan tersebut, kakak Dita mengunggah screenshot dari seorang netizen yang meminta Kirana agar menyampaikan sarannya kepada Dita.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Saran dari 'yang sayang Dita'

Gambar

Saran dari netizen bernama Devia yang mengaku kpoppers Indonesia ingin agar Secret Number lebih terkenal. Ia bilang sudah mengirim email ke pihak agensi, Vine Entertainment, agar lebih mempromosikan Secret Number agar dapat perhatian di Korea seperti girlgroup seangkatan seperti StayC dan woo!ah!. Menurutnya karena dua girlgroup tersebut punya tubuh kurus dan pinggang ramping idaman orang Korea.

Devia lalu menyampaikan sarannya agar member Secret Number membuat gebrakan baru dengan tubuh kurus dan pinggang ramping agar dikenal di Korea. Menurutnya hal ini bisa membuat Secret Number lebih awet di dunia K-Pop.

Devia juga berharap bakat Dita bisa lebih diperhatikan di Korea. Salah satu caranya dengan punya tubuh kurus tersebut.

2. Minta Disampaikan ke Dita

Gambar

Alasan Devia menyarankan begini katanya sih karena dia sayang sama Dita dan Secret Number. Ia pun berharap agar sarannya disampaikan Kirana kepada Dita supata sang idola punya gaya makeup lain sekaligus menguruskantubuh sedikit.

Semua pernyataan Devia via DM ini pun di-screenshot oleh Kirana dan diunggah di IG story. Kirana juga memberikan pendapatnya terkait 'saran' tersebut.

3. Tanggapan Kakak Dita

Gambar

Kirana menyebut pesan dari netizen tersebut sangat toxic dan tidak sopan. Ia pun berharap agar tidak ada lagi pandangan seperti itu.

"Udah tahu pandangan kayak gini toxic masih diikuti. Yang bikin standar industi itu jadi toxic dan ngggak masuk akal ya gara-gara standar yang sampah banget kayak gitu tuh laku. Males banget sama orang-orang pemikiran sempit kayyak gini. Aku mendukung adikku apa adanya dan aku tahu bakatnya dan bagaimana dia bekerja keras untuk ini. Kalau seseorang mencoba menyampaikan padaku kata-kata sampah kayak 'maaf kak tapi ini karena kita sayang Dita, Dita harus kurus, tambah cantik', jujur GO F*CK YOURSELF," tulis Kirana.

4. Saran Kakak Dita yang Savage

Gambar

Rupanya IG story Kirana ini ditanggapi lagi oleh Devia via DM. Selain minta maaf jika sarannya dianggap toxic, ia juga bertanya kenapa Kirana tiba-tiba murka dengan kata-katanya.

"Saran aku kamu Google dulu toxic beauty standards itu apa sebelum tanya ya. Kalau masih belum paham ya saran aku kamu belajar lagi. Saran lho ini. Kalau masih sulit ya saran aku kamu bikin company sendiri aja. Saran aku aja tapi ini," balas Kirana.

Gimana komentar KLovers nih?