Dita Karang SECRET NUMBER Ternyata Keponakan Dian Sastrowardoyo

Sabtu, 23 Mei 2020 08:05 WIB
Dita Karang SECRET NUMBER Ternyata Keponakan Dian Sastrowardoyo

Kapanlagi.com - Beberapa hari belakangan ini pecinta K-Pop di Indonesia dibuat terpesona sekaligus kagum dengan sosok Dita Karang. Dia adalah idola wanita pertama asal Indonesia yang berhasil debut dengan di dunia K-Pop bersama dengan girlgroup SECRET NUMBER.

Di bawah naungan Vine Entertainment, Dita pun resmi debut bersama empat member SECRET NUMBER lainnya pada tanggal 19 Mei 2020. Bukan cuma menarik perhatian para fans K-Pop saja, beberapa selebritis Indonesia juga dibuat kagum seperti Angga Aldi Yunanda, Jerome Polin, dan Adhisty Zara.

1 dari 3 halaman

1. Live IG dengan Dian Sastro

Live IG dengan Dian Sastro
Buat yang belum tahu, Dita Karang bakal melakukan live di Instagram bersama dengan aktris top Indonesia, Dian Sastrowardoyo pada hari Minggu (24/5/2020). Dian sendiri yang mengumumkan hal ini lewat akun Instagram-nya.

Beberapa fans K-Pop sebelumnya pun sudah tahu kalau Dian follow akun Instagram Dita. Pertanyaannya sekarang, kenapa sih Dita kok mau diwawancarai Dian Sastro? Dan kenapa Dian kok bisa menghubungi Dita? Padahal biasanya nih, bintang K-Pop itu susah buat dihubungi kalau tidak berhubungan langsung dengan agensinya.

2 dari 3 halaman

2. Keponakan Dian Sastro?

Keponakan Dian Sastro?
Usut punya usut, di video debut SECRET NUMBER yang tayang di channel Youtube TongTongTv ada sebuah komentar yang menarik perhatian fans K-Pop Indonesia. Komentar yang dibuat oleh Parameswari Primadita itu menyebut kalau Dita adalah keponakan dari Dian Sastro. Fakta ini pun membuat kaget beberapa netizens lain.

Mungkin karena ini lah Dian dan Dita bakal live bareng. Untuk kepastiannya kita tunggu saja saat dua wanita cantik dan penuh bakat ini ngobrol bareng.

3 dari 3 halaman

3. Keluarga Besar dari Jogja

Keluarga Besar dari Jogja
Di kolom komentar Instagram Dian yang mengabarkan dia bakal live dengan Dita, ada yang bertanya tentang hubungan keduanya. Beberapa netizen pun menjawab kalau Dita ada keponakan Dian karena keluarga besar mereka sama-sama dari Jogja. Ada yang bilang juga kalau mereka pernah foto bareng saat Dita masih kuliah di AS dan Dian jalan-jalan di sana. Tapi foto kebersamaan itu sudah tak ada di akun Instagram Dita.

Well kita tunggu fakta lebih pastinya saat dua wanita cantik, penuh bakat, dan kebanggaan Indonesia ini ngobrol bareng nanti.

(kpl/pit)