Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Ditahan Sebagai Tersangka Kasus Pemerkosaan, Kris Wu Terancam 10 Tahun Penjara - Akun Resmi dan Lagu-Lagunya Dihapus Weibo

Renisya Satya Putri   | Selasa, 03 Agustus 2021 21:00 WIB
Ditahan Sebagai Tersangka Kasus Pemerkosaan, Kris Wu Terancam 10 Tahun Penjara - Akun Resmi dan Lagu-Lagunya Dihapus Weibo
Kris Wu ditahan (Weibo)

Kapanlagi.com - Sejak bulan Juli 2021, nama Kris Wu menjadi sorotan di China bahkan fans di seluruh dunia. Pasalnya, aktris Du Meizhu menyebut eks personel EXO tersebut berselingkuh bahkan suka memaksa hubungan seks pada cewek-cewek.

Sehubungan dengan kontroversi tersebut, keamanan publik distrik Chaoyang di Beijing pada Sabtu (31/7) lalu mengungkapkan bahwa Kris Wu telah ditangkap untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Menanggapi tuduhan bahwa Kris Wu telah berulang kali mengeksploitasi wanita muda untuk melakukan seks, polisi telah menangkap Wu yang memiliki kewarganegaraan Kanada untuk penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaannya," ungkap pihak keamanan publik distrik Chaoyang di Beijing, melansir dari Allkpop.

Meski sudah diamankan, polisi belum mengungkapkan rincian tuduhan yang ditujukan pada Kris. Namun, beberapa media pemberitaan China melaporkan pendapat dan prediksi mereka tentang kasus tersebut.

(kpl/rsp)

Editor:   Renisya Satya Putri