Ditanya Makna May, Keluarga, atau Max, Park Jihoon Beri Jawaban Menyentuh

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 07:04 WIB
Ditanya Makna May, Keluarga, atau Max, Park Jihoon Beri Jawaban Menyentuh

Kapanlagi.com - Tepat pada 15 Februari kemarin, para May mendapat kesempatan bahagia. Pasalnya mereka berkesempatan untuk bertemu sang idola, Park Jihoon. Jihoon merupakan salah satu idol yang telah sukses mendominasi industri hiburan Korea Selatan.

Dalam press conference, Park Jihoon pun menjawab beberapa pertanyaan. Tentunya beberapa jawab ini sangat menarik untuk disimak para May. 

Saat ditanyakan orang-orang terdekatnya, Jihoon terlihat antusias untuk menjawab. Bahkan saat ditanya makna May, Keluarga, atau anjing peliharaannya yang bernama Max, penyanyi solo ini berikan jawaban menyentuh untuk para fans.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Momen yang Sulit Dilupakan

Jihoon dikenal sebagai idola yang ramah dan sering memberikan fan service (interaksi) kepada para fans. Dalam press conference, ia mengungkapkan bahwa bisa merasa lebih dekat dengan para fans. 

Idol kelahiran 1999 ini pun mengatakan, “Tentunya banyak sekali kenangan bersama fans, terutama saat merayakan ulang tahunku bersama fans. Dan juga aku pernah bermain games bersama fans. Banyak sekali momen yang tidak bisa aku lupakan, sangat sulit untuk bisa memilih satu saja.”

2 dari 2 halaman

2. Seseorang yang Bermakna

Meski terbilang memiliki jadwal yang sibuk, Park Jihoon mengaku selalu menyempatkan waktu untuk orang yang dicintainya. Mereka tentunya adalah May, keluarga, dan Max, anjing peliharaannya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
?~~~?! ???? ???? ????!Sebuah kiriman dibagikan oleh ??? Park Jihoon (@0529.jihoon.ig) pada 12 Okt 2019 jam 4:32 PDT

 

 

Saat ditanyakan makna mereka, Jihoon berikan jawaban menyentuh, “Jawabannya sudah disebut semua rasanya. Nggak bisa memilih salah satu di antara itu karena semuanya sangat berharga. Kalau misalnya boleh menyingkirkan satu, aku akan memilih game karena itu tidak terlalu penting dibanding keluarga, May ataupun Max. Saya sayang dengan mereka, begitupun sebaliknya.

Ia pun menambahkan pesan untuk para May Indonesia, “Pertama-pertama saya sangat mencintai kalian semua, dan aku sangat berterima kasih kepada kalian. Ini sebuah kehormatan yang luar biasa bagi saya bisa hadir di sini serta apa saja yang bisa saya tampilkan di tahun ini. Terima kasih.

(kpl/mit/lmp)


Reporter:  

Mita Anandayu

↑