Ditanya Soal Hubungannya dengan Lee Sun Bin, Ini Jawaban Lee Kwang Soo

Sora Soraya | Kamis, 25 April 2019 09:45 WIB
Ditanya Soal Hubungannya dengan Lee Sun Bin, Ini Jawaban Lee Kwang Soo

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kabar kedekatan di antara Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin. Bukan sekedar rumor, pasangan selebriti yang satu ini akhirnya memberikan konfirmasi lewat agensinya jika mereka memang sedang pacaran.

Beruntung, hubungan mereka mendapat sambutan positif dari para fansnya. Banyak pendukung yang bahagia melihat Lee Kwang Soo akhirnya bertemu dengan wanita pujaan yang sangat mencintai dirinya.

Berawal dari pertemuan mereka di lokasi syuting RUNNING MAN, kini hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin berjalan lancar. Hal ini secara langsung diakui Lee Kwang Soo pada Rabu (24/4) kemarin.

 

1 dari 3 halaman

1. Tak Ingin Bohong ke Publik

Tak Ingin Bohong ke Publik Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin putuskan go public © topstarnews.net
"Sebelum kami go public, kami bisa bertemu dengan nyaman di luar, tapi setelah kabar itu terungkap, itu menjadi beban. Itu sih yang paling berubah," tutur Lee Kwang Soo saat ditemui di acara promo film terbarunya, INSEPARABLE BROS.

Meski begitu, keterbukaan inilah yang diinginkan oleh Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin, "Daripada harus membuat alasan khusus, aku tak ingin berbohong. Dia juga merasakan hal yang sama."

2 dari 3 halaman

2. Curhat ke Yoo Jae Suk

Setelah kabar pacarannya terungkap ke publik, ternyata Lee Kwang Soo sempat curhat ke Yoo Jae Suk. Seperti yang kita tahu, hubungan di antara sunbae - hoobae ini sudah seperti kakak dan adik.

"Setelah terungkap, aku cerita ke Jae Suk, dan dia bilang padaku kalau aku nggak perlu khawatir. Dia memang membuat ini jadi bahan candaan di TV, tapi di dunia nyata dia selalu berkata tentang hal-hal baik padaku. Aku dapat banyak kekuatan darinya," tuturnya seperti yang dilansir dari Soompi.

3 dari 3 halaman

3. Soal Pernikahan

Di akhir wawancaranya, Lee Kwang Soo sempat ditanya tentang rencana pernikahan. Meski usianya sudah 33 tahun, rupanya ia belum siap untuk melangkah ke jenjang tersebut.

"Sebenarnya, ini masih belum terasa nyata. Tak ada banyak orang di sekitarku yang sudah menikah. Menurutku aku belum cukup siap sebagai pria dewasa untuk memikirkan pernikahan," pungkasnya.

(soo/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑