Ditayangkan Akhir 2019, Produce 101 Jepang Mulai Syuting dan Pelatihan di Korea

Kistin Septiyani | 12 Agustus 2019, 21:01 WIB
Ditayangkan Akhir 2019, Produce 101 Jepang Mulai Syuting dan Pelatihan di Korea

Kapanlagi.com - Produce 101 Jepang dilaporkan mulai melakukan pengambilan gambar di English Vilage di Paju, Korea. Berdasarkan laporan SPOTV NEWS, dilansir dari Allkpop, pada Senin (12/8/2019), 101 trainee yang berpartisipasi dalam acara survival tersebut kini tengah menjalani masa pelatihan.

Acara ini merupakan adaptasi dari program survival Korea dengan judul serupa. Produce 101 versi jepang ini akan menghasilkan sebuah boygroup beranggotakan 11 member. Boygroup ini rencananya akan debut pada tahun 2020 mendatang.

Boygroup hasil dari acara survival tersebut rencananya akan tampil dalam KCON dan Mnet Asia Music Award alias MAMA. Sebagai sebuah acara adaptasi, nampaknya Produce 101 Jepang ini memiliki konsep yang tak jauh berbeda dengan versi dari Korea.

Produce 101 Jepang ©AllkpopProduce 101 Jepang ©Allkpop

Program yang akan segera ditayangkan ini merupakan hasil kerjasama dari CJ Entertainemt dengan konglomerat penguasa industri hiburan di Jepang, Yoshimoto Kogyo. Acara ini rencananya akan memulai siaran perdana pada akhir tahun 2019 ini di Jepang.

Acara ini telah melakukan pemilihan peserta pada bulan April hingga Mei lalu. Sama dengan versi korea dari acara tersebut, Boygroup yang terbentuk dari acara ini merupakan hasil dari pilihan penonton atau produser nasional.

Berebda dengan versi korea, alih-alih memilih penyanyi atau akor papan atas, Produce 101 Jepang ini akan menjadikan duo komedian sebagai host atau representatif dari acara tersebut. Duo komedian tersebut adalah Ninety-nine alias Nainai. Jadi makin tak sabar ya menyaksikan acara ini?

(all/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT