Ditemukan Meninggal Dunia, Goo Hara Sempat Merasa Kesepian

Ellyana Mayasari   | Minggu, 24 November 2019 21:13 WIB
Ditemukan Meninggal Dunia, Goo Hara Sempat Merasa Kesepian

Kapanlagi.com - Goo Hara, bintang Kpop member KARA yang ditemukan tak bernyawa di rumahnya yang berada di kawasan Cheongdam, Seoul pada Minggu (24/11) sekitar pukul 6 sore. Seperti dilansir dari Koreaboo, salah seorang sahabatnya mengungkapkan kondisi mental mantan Choi Jong Beom belakangan ini. Apakah Goo Hara mengalami tekanan pekerjaan?

Tantangan dan tekanan pekerjaan bagi para bintang Kpop sudah tak lagi menjadi rahasia. Demi kesuksesan, mereka harus bekerja ekstra keras, bahkan harus mengorbankan kehidupan pribadi. Tak sedikit yang berakhir depresi, bahkan harus mengakhiri hidupnya sendiri karena berbagai tuntutan profesi ini.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Goo Hara Harus Bolak-Balik Korea - Jepang

Goo Hara Harus Bolak-Balik Korea - Jepang
Goo Hara bergabung dengan agensi KeyEast pada 2016 setelah meninggalkan DSP Media. Ia beraktivitas di bawah naungan DSP selama tiga tahun, hingga kontraknya berakhir pada Januari 2019.

Sejak itu, sepanjang 2019 Goo Hara banyak menghabiskan waktu di Jepang untuk bekerja bersama sebuah agensi di sana. Baru-baru ini, ia telah menyelesaikan tur solonya yang bertajuk HARA Zepp Tour 2019 HELLO, yang berlangsung 13-19 November 2019. Dia juga sempat merilis lagu baru di Jepang.

2 dari 3 halaman

2. Saat Sulli Meninggal, Goo Hara Juga Berada di Jepang

Salah satu sahabat yang paling terpukul dengan kematian Choi Sulli Oktober silam adalah Goo Hara. Keduanya bersahabat dekat dan sering menghabiskan waktu dengan berwisata bersama. Kedekatan mereka pun sering dibagikan keduanya lewat media sosial.

Sayangnya, pekerjaan di Jepang membuat Goo Hara tak bisa menghadiri pemakaman Sulli, hingga membuatnya meminta maaf secara live di Instagram, disaksikan seluruh fansnya saat pelantun Mamma Mia ini mengungkapkan isi hatinya. Goo Hara pun sempat berjanji akan tetap hidup dan bekerja keras sepeninggal Sulli.

3 dari 3 halaman

3. Kesepian di Dua Negara

Kesepian di Dua Negara
Seperti dilansir Koreaboo, salah satu orang terdekat mengungkap keadaan Goo Hara sebelum meninggal. Menurutnya sang teman, Goo Hara sangat kesepian karena harus menjalani aktivitasnya sendirian di Korea Selatan dan Jepang, sepanjang 2019.

"Dari apa yang saya mengerti, setelah kontraknya dengan agensi Korea sebelumnya berakhir, dia fokus pada promosi Jepangnya, jadi tidak banyak orang yang sering berhubungan dengannya. Saya pikir dia juga pasti kesepian," ungkapnya.

 

(kpl/mae)


Editor:  

Ellyana Mayasari

↑