Dituding Lakukan Pemerkosaan, Ini Tanggapan Pihak Vic Zhou

Guntur Merdekawan | 21 Februari 2016, 10:52 WIB
Dituding Lakukan Pemerkosaan, Ini Tanggapan Pihak Vic Zhou

Kapanlagi.com - Belum lama merasakan kebahagiaan pasca menikah pada Bulan November 2015 lalu, mantan personel boyband populer, F4, Vic Zhou terjerat masalah serius. Seorang wanita asal Thailand bernama Pear melaporkan Chou (panggilan Vic Zhou) dengan tudingan pemerkosaan.

Mendengar kabar yang menyudutkan aktor asal Taiwan itu, seorang agen Chou buka suara. Ia menyebut jika apa yang diucapkan Pear pada media itu tidak benar dan sudah kelewat batas.

Sang agen yang enggan disebutkan namanya itu menganggap jika ini adalah masalah serius yang harus diselesaikan dengan cara hukum. Ia memutuskan untuk menyewa seorang pengacara untuk mengurusi masalah ini.

Pear, wanita yang mengaku diperkosa Chou © bangkok.coconuts.coPear, wanita yang mengaku diperkosa Chou © bangkok.coconuts.co

Agen Vic membuat pernyataan di atas hari Jumat (19/2) pada Taiwan Apple Daily. Hal itu Ia lakukan sehari setelah Pear membuat pernyataan jika dirinya telah diperkosa oleh Vic pada hari Kamis (18/2) di sebuah stasiun TV.

Pearl mengaku jika dirinya kenal dengan Vic sejak 2009 silam dan pacaran setahun berikutnya. Terakhir kali Pearl menemui Chou adalah pada Bulan Juni 2015 ketika sang aktor syuting film GO LALA GO 2.

Parahnya lagi, Pear mengaku jika dirinya sempat hamil anak Chou namun mengalami keguguran. Ia memutuskan untuk baru membawa kasus ini ke permukaan lantaran membaca berita pernikahan Chou dan istrinya, Reen Yu.

(tai/gtr)

Editor:   Guntur Merdekawan