Diukur Live, Pinggang Lee Dae Hwi AB6IX Lebih Kecil Daripada Idol Cewek

Gogor Subyakto | Sabtu, 25 Mei 2019 13:20 WIB
Diukur Live, Pinggang Lee Dae Hwi AB6IX Lebih Kecil Daripada Idol Cewek

Kapanlagi.com - Belum lama ini ada boy group baru debut yang ramai jadi perbincangan yakni AB6IX. Grup tersebut langsung ramai jadi perbincangan lantaran membernya ada yang pernah tergabung dalam Wanna One yakni, Lee Dae Hwi dan Park Woojin.

Baru saja debut, para member pun terlihat sudah menjadi bintang tamu dalam berbagai acara televisi. Termasuk Dae Hwi yang sempat memamerkan fakta menarik tentang dirinya.

Di hadapan para penonton studio dan live, Idol yang pernah ikut Produce 101 Season 2 tersebut mengaku kalau pinggangnya lebih ramping daripada Idol cewek. Penasaran seprti apa?

1 dari 3 halaman

1. Acara Televisi

Brand New Music baru saja mendebutkan boy group baru bernama AB6IX. Grup yang satu ini memiliki lima member yakni Lee Dae Hwi, Park Woojin, Kim Donghyun, Jeon Woong dan Youngmin.

Nah sekarang ini mereka memang tengah disibukkan dengan kegiatan promosi jadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Termasuk saat mereka tampil di episode TMI News yang disiarkan Mnet pada hari Kamis (23/5) kemarin.

2 dari 3 halaman

2. Diukur Secara Live

Diukur Secara Live Credit: Mnet
Dalam acara tersebut, mereka sempat berbincang-bincang mengenai fakta-fakta unik dari para member. Termasuk tentang rumor dari Lee Dae Hwi yang punya pinggang super ramping.

Dari gosip yang beredar, disebutkan kalau mantan member Wanna One itu punya ukuran pinggang hanya 43 cm saja. Ia sempat menjelaskan, "Aku lebih kurus daripada senior Idol cewek."

3 dari 3 halaman

3. Pinggang Super Ramping

Pinggang Super Ramping Credit: Mnet
Untuk membuktikan rumor tersebut, para pembawa acara pun sudah menyiapkan alat pengukur. Yup, dalam acara siaran langsung, ukuran pinggang Lee Dae Hwi langsung dibuktikan.

Setelah diukur, pinggang Dae Hwi memang bukan berukuran 43 cm melainkan 55 cm. Uniknya lagi saat paha member lain yakni Woojin diukur, ternyata angka yang dihasilkan mirip dengan pinggang Dae Hwi yakni 55 cm juga!

 

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑