D.O. EXO Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Kata SM Entertainment

Dhimas Nugraha | 13 Maret 2019, 11:01 WIB
D.O. EXO Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak, Ini Kata SM Entertainment

Kapanlagi.com - Berita mengejutkan datang dari personel EXO. Pada Selasa (12/3) media The Asian Bussines Daily melaporkan jika D.O EXO salah satu member dari EXO dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Town.

Mundurnya D.O dari EXO langsung ramai di media sosial. Sejak munculnya berita tersebut hingga saat ini, nama D.O sempat menjadi trending di beberapa media sosial. Twitter mencatat lebih dari 180 ribu cuitan dengan tagar #Kyungsoo.

Dilansir dari Soompi, kabar hengkangnya D.O. EXO ini datang dari pihak dalam. Sumber tersebut mengatakan jika semua member EXO memutuskan untuk memperpanjang kontra dengan SM Entertainment. Namun, D.O dengan pertimbangan yang cukup panjang, akhirnya ia memilih untuk tidak memperpanjang kontrak.

Kabar mundurnya D.O. ini langsung di bantah oleh SM Entertainment. SME memberikan klarifikasi terkait kabar anak asuhnya ini ke publik. Salah satu perwakilan dari agensi mengatakan jika laporan itu tidak benar. Mereka akan segera mengeluarkan pernyataan tentang kontrak para member EXO. Perwakilan lain juga mengatakan bahwa masih banyak waktu sebelum kontrak EXO habis bersama SME.

Sebelum kabar ini keluar, SME juga sedang menghadapi beberapa masalah. Salah satu masalah tersebut adalah munculnya rumor mengenai member EXO yang masuk di dalam grup chatting Jung Joon Young yang menyebar video illegal. SME dengan tegas mengatakan bahwa rumor itu tidak benar, dan SME siap membawa masalah itu ke ranah hukum, karena menyangkut nama baik mereka.

Do Kyung Soo, atau lebih sering dipanggil D.O. adalah member termuda dari EXO. Pria kelahiran 1993 in memulai debut dengan EXO di tahun 2011. Sejak debut itu nama D.O. jadi semakin terkenal, ia juga membintangi beberapa film seperti ALONG WITH THE GODS dan serial drama populer 100 DAY MY PRINCE.

 

 

(kpl/DIM)

Editor:  

Dhimas Nugraha