Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

D.O EXO Ungkap Alasan di Balik Kenapa Ia Bintangi Drakor 'BAD PROSECUTOR'

Editor KapanLagi.com   | Jum'at, 07 Oktober 2022 20:09 WIB
D.O EXO Ungkap Alasan di Balik Kenapa Ia Bintangi Drakor 'BAD PROSECUTOR'
D.O EXO (Credit: instagram.com/badprosecutordrama)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah.

Dilansir dari Soompi, Rabu (5/10) kemarin BAD PROSECUTOR KBS 2TV menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh anggota pemeran D.O EXO, Lee SE Hee, dan Ha Joon, serta direktur produksi (PD) Kim Sung Ho, bicara tentang drama tersebut.

BAD PROSECUTOR adalah tentang seorang jaksa yang tidak sopan dengan kecenderungan nakal yang percaya dalam memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun yang diperlukan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

D.O EXO berperan sebagai Jin Jung, Jaksa yang bertekad untuk menjatuhkan mereka yang mengunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup di atas hukum. Pada konferensi pers D.O memberi tahu alasan kenapa ia ingin membintangi drama ini yaitu karena karakter yang ia perankan.

1. Karakter yang Diperankan Menyenangkan

Gambar

Dalam konferensi pers drama BAD PROSECUTOR, D.O mengungkapkan bahwa ia berpikir mendapat peran sebagai Jin Jung akan sangat menyenangkan karena cerah dan hidup.

"Karakter Jin Jung sangat cerah dan hidup, saya pikir itu akan sangat menyenangkan. Aspek yang membedakannya adalah bahwa dia orang yang bebal," ungkap D.O saat konferensi pers dikutip dari Soompi.

2. Menunjukkan Nada dan Perilakunya dengan Cara yang Berbeda

Gambar

D.O bekerja keras dalam drama ini, untuk mengekspresikan Jin Jung ia mulai mengubah gaya rambut, dan mencoba pakaian mewah, bahkan ia juga mengkriting rambut untuk pertama kalinya sejak debut.

"Saya pikir saya lebih lembut daripada yang saya kira. Sekarang, untuk mengekspresikan Jin Jung, saya telah mengubah rambut saya, mencoba pakaian mewah, dan bekerja sangat keras menunjukan nada dan perilaku saya dengan cara yang beda. Itu sangat canggung karena gayanya bukan sesuatu yang biasanya saya kenakan. Aku juga mengkriting rambutku untuk pertama kalinya sejak debut," ungkap D.O dikutip dari Soompi.

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait