ADVERTORIAL

Donnie Yen Didapuk Jadi Brand Ambassadors Resorts World Sentosa

Editor KapanLagi.com | 16 Januari 2016, 06:18 WIB
Donnie Yen Didapuk Jadi Brand Ambassadors Resorts World Sentosa

Kapanlagi.com - Masih hangat pengakuan Donnie Yen akan keterlibatannya dalam film STAR WARS: Rogue One, kini ia dan Cecilia Wang didapuk menjadi Brand Ambassadors Resorts World Sentosa. Pria yang selalu tampak bugar meski sudah berkepala 5 ini pun sangat tersanjung dengan peran baru yang disandangnya bersama Cecilia Wang.

Saat konferensi pers berlangsung di Pavillion Hotel Equarius (15/1), Resorts World Sentosa, Donnie Yen mengatakan ia terus mendapat kejutan di setiap kunjungannya ke kawasan resort terintegrasi di Singapura ini.

"Setiap kunjungan saya dan keluarga ke Resorts World Sentosa, selalu ada yang berbeda. Kids love it, mereka senang bermain di sini. Oleh karena itu, menjadi ambassadors Resorts World Sentosa adalah suatu penghargaan besar bagi keluarga kami," ujar Donnie Yen. Hadir bersama sang istri, mereka tampak serasi dalam pakaian bernuansa biru.

Secara pribadi, Cecilia Wang pun sangat menyukai Resorts World Sentosa. Dalam kunjungannya kali ini, ia dikejutkan dengan hadirnya South-east Asia Aquarium yang tiga tahun lalu bahkan belum ada di sini. Cecilia pun menyempatkan untuk merasakan pengalaman spa yang tiada duanya di Resorts World Sentosa.

Donnie Yen dan Cecilia Wang bukan satu-satunya selebriti yang terlibat dalam campaign Resorts World Sentosa tahun 2016. Seorang fotografer dan sutradara asal Hongkong, Wing Shya yang terkenal dengan karyanya In The Mood For Love dan Happy Together, akan turut ambil bagian mendokumentasikan keindahan Resorts World Sentosa dalam karya fotografinya.

Chairman dan Chief Excecutive Officer Resorts World Sentosa, Tan Hee Tack turut menyambut kedatangan Donnie dan Cecilia ke dalam keluarga besar Resorts World Sentosa.

"Brand ambassadors kami akan membagikan pengalamannya menikmati Resorts World Sentosa melalui apa yang dirasakannya di sini, seperti spa mewah dan modern, keramahan khas Resorts World Sentosa, atraksi dan hiburan yang ramah bagi keluarga, juga pilihan kuliner kelas dunia yang ada di resort kami," pungkas Tan Hee Teck. (kpl/aik)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait