Dou Wei Sesali Tindak Radikal Pada Beijing News

Erlin | 19 Mei 2006, 16:09 WIB
Dou Wei Sesali Tindak Radikal Pada Beijing News

Kapanlagi.com - Bintang rock Cina Dou Wei yang pada hari Rabu (10/05) lalu menyerang reporter dan merusakan komputer di kantor Beijing News hingga saat ini masih dalam tahanan pihak berwenang. Dan pengacara yang mewakilinya memberikan pernyaaan tentang kejadian tersebut.

Pernyataan yang dirilis pada hari Rabu lalu, pengacara rocker ini mengatakan: "Bintang ini telah menyadari tidak benar melakukan tindakan radikal semacam itu, dengan tujuan menarik perhatian public setelah surat kabar tersebut memuat laporan yang salah tentangnya."

"Dia meminta maaf untuk kerugian yang diderita dan bertanggung jawab pada Beijing News, dan berharap dapat mengganti kerugian di surat kabar tersebut," ungkap pengacara tersebut.

Dalam pernyataan tersebut, Dou juga menghimbau pada yang lain untuk tidak meniru tindakannya jika berada dalam situasi yang sama. Dan diakhiri dengan mengatakan bahwa musisi ini sangat menghargai pengertian yang ditunjukan padanya sejak insiden tersebut, baik oleh media dan penggemar. (cnb/erl)

Editor:   Erlin