'Double Date', London Saksi Romantis Lee Min Ho - Lee Jong Suk

Kiky Kurnia Dewi | 01 Juli 2015, 11:45 WIB
'Double Date', London Saksi Romantis Lee Min Ho - Lee Jong Suk
Kapanlagi.com - Tren pacaran para seleb Korea tahun 2015 ini memang cukup fenomenal. Mulai dari yang tak diduga hingga sudah lama pacaran menghiasi sepanjang pertengahan tahun.

Yang tak kalah heboh adalah pasangan Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang terungkap pada akhir Maret lalu. Karena ketahuan pacaran di Inggris, keduanya bahkan dapat julukan London Couple.

Namun, ternyata di minggu yang hampir bersamaan, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye melakukan jadwal pemotretan yang sama di London. Hal yang sangat kebetulan dan menguntungkan bagi Dispatch.

Lee Min Ho dan Suzy saat kencan di London pada Maret lalu. ©credit as taggedLee Min Ho dan Suzy saat kencan di London pada Maret lalu. ©credit as tagged

Dalam perjalanan Dispatch ke London kala itu, mereka menemukan pasangan Lee Min Ho serta Lee Jong Suk sama-sama jalan bareng wanita. Jika Park Shin Hye dikabarkan jalin hubungan selama empat bulan, maka mereka jadian sekitar bulan Maret dong?

Lee Min Ho pada 15 Maret pamit dari Prancis dan terbang ke Inggris, kemudian Suzy pulang 18 Maret. Sedangkan Lee Jong Suk dan Park Shin Hye mulai berada di London sekitar 13-17 Maret loh.

Di waktu yang bersamaan, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye juga sedang lakukan pemotretan di London. ©dispatch.co.krDi waktu yang bersamaan, Lee Jong Suk dan Park Shin Hye juga sedang lakukan pemotretan di London. ©dispatch.co.kr

Walau pihak kedua agensi membantah hubungan spesial antara Lee Jong Suk dan Park Shin Hye, tak sedikit fans yang mendukung Darling Couple ini memang pacaran di dunia nyata.

So, apakah kalian juga bakal dukung kalau Lee Jong Suk dan Park Shin Hye pacaran? Semoga rumor yang beredar ini tidak membuat hubungan pertemanan bintang Pinocchio tersebut renggang deh.

(kpl/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi