Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Drakor 'HELLBOUND' Diputar di Busan International Film Festival, Yoo Ah In Bangga Lihat Respon Penonton

Selasa, 16 November 2021 17:45 WIB
Drakor 'HELLBOUND' Diputar di Busan International Film Festival, Yoo Ah In Bangga Lihat Respon Penonton
Yoo Ah In bangga dengan respon HELLBOUND ©NETFLIX

Kapanlagi.com - Tepat hari ini, Selasa (16/11), NETFLIX menggelar acara preskon drama terbaru mereka yang bertajuk HELLBOUND. Drama sepanjang 6 episode ini segera dirilis mulai tanggal 19 November mendatang.

Yang lebih spesialnya lagi, HELLBOUND disutradarai oleh Yeon Sang Ho, yang sebelumnya dikenal lewat karya-karya luar biasa seperti TRAIN TO BUSAN dan PENINSULA. Tentu ini membuat pecinta drama Korea semakin penasaran seperti apa alur ceritanya yang bergenre thriller dan fantasi ini.

Saat ditanya apa sebenarnya pesan yang ingin disampaikan lewat film HELLBOUND, Yeon Sang Ho ingin menggambarkan betapa pentingnya keyakinan bagi seseorang. Itu semua disampaikan lewat keberadaan sekte yang percaya Tuhan dan kematian hingga kemunculan malaikat maut yang mengirim manusia ke neraka.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris yang luar biasa. Karakter-karakter ini juga bisa kita jumpai di sekitar kita. Kita juga sangat familiar dengan keyakinan, keyakinan apa yang kita yakini. Aku sangat ingin menggambarkan keyakinan yang ada di sekitar kita dan memberikan kesempatan untuk bisa memikirkan masyarat dan keyakinan kita. Keyakinan itu penting, dan ini yang membuat kita akan tetap menjadi seseorang. Itu pesan yang ingin aku sampaikan dalam film ini," tuturnya.

1. Yoo Ah In Bangga Lihat Respon Penonton

Gambar

Seperti yang disampaikan sang sutradara, HELLBOUND sendiri dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea. Mereka di antaranya adalah Yoo Ah InPark Jung Min, Kim Hyun Joo, Won Jin Ah, Kim Shin Rok, dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu bintang utama dalam drama HELLBOUND, Yoo Ah In mengaku sangat bangga saat melihat respon penonton di Busan International Film Festival. Ia begitu bahagia menyadari mereka sangat fokus ketika menyaksikan setiap adegan dalam drama.

"Aku ada di sana saat Busan International Film Festival, aku sangat ingat penonton di sana tak bergerak. Mereka begitu fokus dan terkesan dengan filmnya," ungkap Yoo Ah In saat preskon HELLBOUND pada Selasa (16/11).

Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang sudah nggak sabar menantikan seperti apa serunya HELLBOUND? ;)