Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Drakor Twenty Five Twenty One Dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Akan Tayang di Netflix

Kamis, 13 Januari 2022 17:25 WIB
Drakor Twenty Five Twenty One Dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Akan Tayang di Netflix
Drama Korea Twenty Five Twenty One Akan Tayang di Netflix. credit: Netflix

Kapanlagi.com - Menyambut Valentine's Day, Netflix siap menghadirkan drama Korea terbaru berjudul Twenty Five Twenty One pada 12 Februari mendatang. Dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, serial ini mengikuti seorang pria berusia 22 tahun yang bertemu dengan seorang perempuan berusia 18 tahun di tengah pergolakan Krisis Ekonomi Asia pada tahun 1998.

Di masa tersebut, persahabatan terjalin erat, cinta terasa indah, dan ada keputusasaan yang menyayat hati. Pada usia 23 dan 19, keduanya saling menyakiti. Pada usia 24 dan 20, mereka saling mengandalkan satu sama lain. Pada usia 25 dan 21, keduanya pun jatuh cinta. Mengambil latar tahun 1998 hingga 2001, Twenty Five Twenty One merupakan kisah lima orang yang berpikir bahwa mereka akan bersama selamanya.

1. Digarap Sutradara THE KING: ETERNAL MONARCH

Gambar

Disutradarai oleh Jung Jeehyun yang sebelumnya menggarap The King: Eternal Monarch berkolaborasi dengan penulis Kwon Doe Eun, Search: WWW, serial ini turut dibintangi oleh Kim Ji Yeon, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung. Kamu bisa intip manisnya perjalanan cinta Twenty Five Twenty One di teasernya, dan jangan lupa saksikan penayangan perdananya pada 12 Februari di Netflix.

2. Poster Suzy dan Nam Joo Hyuk Buat Drama 'START-UP'

Gambar

START-UP bercerita tentang orang-orang yang punya mimpi dan ambisi masing-masing dalam dunia perusahaan start-up. Tiap karakter nanti juga akan punya masalah sendiri-sendiri yang pastinya menarik buat disimak.

START-UP merilis poster buat para pemeran utamanya. Sabtu pagi (19/9/2020), poster buat Seo Dal Mi (Suzy) dan Nam Do San (Nam Joo Hyuk), membuat para penggemar excited banget.
Di poster itu tampak Suzy dan Nam Joo Hyuk duduk sebelahan. Punggung Suzy tampak bersandar di bahu Nam Joo Hyuk. Meski tak saling berpandangan, dua bintang kelahiran 1994 ini tampak serasi.

3. Film Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Rilis Desember 2020

Gambar

Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min beradu akting dalam film terbaru JOSEE. Film ini merupakan remake dari film romantis Jepang 2004 yang berjudul JOSEE, THE TIGER, and THE FISH.

Film ini menceritakan tentang romansa seorang gadis berkebutuhan khusus bernama Josee dan seorang mahasiswa bernama Tsuneo. Kim Jong Kwan merupakan sutradara dalam film ini, yang sebelumnya telah menggarap beberapa karya seperti Walking at Night dalam PERSONA (2019) di Netflix, dan film THE TABLE (2017). JOSEE sendiri tayang Desember 2020 lalu.

4. Kim Tae Ri Sapa Penggemar Indonesia

Gambar

"Halo Indonesia!," sapa para cast SPACE SWEEPERS kepada seluruh penggemarnya di tanah air. Mereka pun satu-persatu memperkenalkan diri dan menyebutkan karakter yang dimainkannya dalam film.
"Saya Song Joong Ki, dan saya berperan sebagai Tae Ho sang pilot yang rela mengambil pekerjaan apapun demi uang," kata Song Joong Ki.

Dilanjutkan oleh Kim Tae Ri yang menyampaikan, "Saya Kim Tae Ri dan saya berperan sebagai pemimpin pesawat Spaceship Victory, Kapten Jang.

"Saya Jin Seon Kyu dan saya berperan sebagai Tiger Park, sang insinyur yang baik hati jika Anda telah mengenalnya," sambung Jin Seon Kyu.

"Saya Yoo Hae Jin dan saya berperan sebagai Bubs, robot penembak harpun yang unik dan menggemaskan," tutup Yoo Hae Jin.

5. Sinopsis SPACE SWEEPERS

Gambar

Film SPACE SWEEPERS memperlihatkan kehidupan di tahun 2092, di mana bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni. Oleh karena itu, sebuah habitat baru yang masih asri diciptakan di luar angkasa bagi para penduduk UTS. Semua perjalanan luar angkasa ini mengakibatkan banyaknya sampah luar angkasa, di mana tim pesawat luar angkasa Victory bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puingnya.

Tim Victory yang beranggotakan Tae Ho (Song Joong Ki), Kapten Jang (Kim Tae Ri), Tiger Park (Jin Seon Kyu), serta Bubs (Yoo Hae Jin) berhasil mengungguli para penyintas lainnya. Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

https://www.newshub.id/interactive2/2882