Drama 'Grand Prince', Kisah Kakak Adik Jatuh Cinta Pada Satu Wanita

Rahmi Safitri | 13 Februari 2018, 08:45 WIB
Drama 'Grand Prince', Kisah Kakak Adik Jatuh Cinta Pada Satu Wanita

Kapanlagi.com - Salah satu genre drama yang tak pernah usang adalah sageuk alias sejarah. Dan yang segera tayang adalah Daegoon atau Grand Prince dengan bintang-bintang utama cukup familiar di kalangan pecinta K-Drama. Mereka antara lain Yoon Shi Yoon, Joo Sang Wook, dan Jin Se Yeon.

Para bintang dan staf drama Grand Prince sudah melakukan pembacaan naskah bersama pada November lalu, setelah deretan pemain dikonfirmasi. Seperti dilansir dari Allkpop, acara pembacaan naskah itu berlangsung dengan menyenangkan. Para pemain membaca naskah seolah-olah mereka sedang berada di lokasi syuting.

Drama Grand Prince sendiri akan mengambil setting di era Dinasti Joseon. Yoon Shi Yoon akan memerankan karakter Lee Whi, adik dari pangeran terpilih, Lee Kang. Aktor senior Joo Sang Wook lah yang akan berperan sebagai Lee Kang.

Para pemain Grand Prince saat pembacaan naskah © TV ChosunPara pemain Grand Prince saat pembacaan naskah © TV Chosun

Kedua kakak beradik itu nantinya bukan hanya akan saling memperebutkan tahta, tapi juga jatuh cinta pada wanita yang sama. Wanita itu adalah Sung Ja Hyun, karakter yang diperankan oleh Jin Se Yeon. Sung Ja Hyun adalah wanita yang berasal dari keluarga bangsawan.

Kakak adik itu rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cinta Sung Ja Hyun, termasuk saling membunuh. Lee Kang yang ambisius pun ingin menjadi raja agar bisa mendapatkan wanita yang dicintainya. Lalu siapa yang pada akhirnya mendapatkan cinta Ja Hyun?

Grand Prince akan tayang di TV Chosun, salah satu televisi kabel di Korea, mulai tanggal 3 Maret. Siapa yang sudah penasaran dengan kisah cinta segitiga yang dipadu dengan perebutan tahta ini?

(all/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri