Drama Korea 'Pegasus Market', Adaptasi Webtoon yang Siap Mengocok Perut

Rezka Aulia | Selasa, 24 September 2019 20:03 WIB
Drama Korea 'Pegasus Market', Adaptasi Webtoon yang Siap Mengocok Perut

Kapanlagi.com - Satu lagi drama Korea baru yang sayang untuk dilewatkan. Bertajuk Pegasus Market, drama ini merupakan adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama. Setelah 'menggoda' pecinta drama dengan teaser yang menarik, episode perdana drama ini pun mendapat sambutan yang baik.

Drama ini berkisah tentang kehidupan para pegawai yang bekerja di sebuah supermat yang hampir bangkrut. Uniknya, bos baru yang dkirim menekankan bahwa pegawai adalah raja. Konflik terjadi saat sang bos baru ingin menghancurkan toko, sedangkan sang manajer ingin menyelamatkan toko Pegasus Market.

 

1 dari 3 halaman

1. Sekumpulan Pegawai Ajaib

Aktor Kim Byung Chul jadi bos baru bernama Jung Bok Dong yang dijuluki 'Human Bulldozer'. Sedangkan Jung Bok Dong memerankan Moon Seok Goo sang manager lama. Pegasus Market yang memang sudah sepi dari pegawai dan pelanggan membuka kesempatan kerja. Namun pegawai yang dipilih berkarakter aneh, mulai dari suku pedalaman Bbaya, preman setempat sampai musisi yang tak laku.

Selain pegawai-pegawai yang 'ajaib' tadi, Pegasus Market juga kedatangan si cantik Jo Mi Ran yang diperankan Jung Hye Sung. Karakter Jo Mi Ran diceritakan berasal dari kantor pusat.

2 dari 3 halaman

2. Dapat Rating Baik

Dapat Rating Baik © TVN
Moon Seok Goo harus mengurus toko yang hampir bangkrut, karyawan aneh dan tekanan dari kantor pusat. Drama  baru dari TvN ini baru rilis satu episode pada 20 September 2019 lalu.

Drama bergenre komedi ini disambut baik oleh penonton di Korea. Pada penayangan perdananya saja Pegasus Market berhasil memperoleh posisi kedua, hanya terpaut sedikit dari drama Vagabond. Premis ceritanya yang sederhana, ditambah kejutan humor yang segar membuat drama ini sayang dilewatkan.

3 dari 3 halaman

(kpl/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑