Drama Park Hae Jin 'Man to Man', Gelar Baca Naskah Penuh Senyum

Rahmi Safitri | 05 Oktober 2016, 07:45 WIB
Drama Park Hae Jin 'Man to Man', Gelar Baca Naskah Penuh Senyum

Kapanlagi.com - Sudah kangen dengan akting Park Hae Jin yang sebelumnya kita lihat di Cheese in the Trap? Tenang tak lama lagi kita bisa lihat akting dan wajah gantengnya di drama Man to Man.

Seperti dilansir dari Allkpop, para pemain dan staf untuk drama Man to Man berkumpul pertama kali pada hari Senin (3/10) untuk melakukan baca naskah bersama. Foto kebersamaan di acara script reading kemudian dirilis sehari kemudian.

Suasana baca naskah bareng Man to Man © JTBCSuasana baca naskah bareng Man to Man © JTBC

Bukan hanya membaca naskah, para pemain Man to Man juga saling memperkenalkan diri agar tercipta suasana akrab dan menciptakan chemistry. Kemudian mereka berlatih mengucapkan dialog masing-masing untuk berlatih.

Selain Park Hae Jin, para bintang yang memerankan karakter utama juga hadir seperti Park Sung Woong, Kim Min Jung, Yun Jung Hoon, Chae Jung Ahn dan lain-lain. Dari foto-foto yang dirilis, para bintang yang sudah diakui aktingnya itu terlihat penuh senyum.

Jadi nggak sabar nih nonton mereka © JTBCJadi nggak sabar nih nonton mereka © JTBC

Man to Man sendiri berkisah tentang seorang aktor terkenal Yeon Woon Gwang diperankan oleh Park Sung Woong dengan bodyguard-nya yang ganteng Kim Sul Woo yang dimainkan Park Hae Jin. Song Joong Ki kabarnya juga akan ikut di drama ini sebagai cameo.

Syuting Man to Man akan segera digelar di bulan November dan proses pengambilan gambar sepenuhnya dilakukan sebelum penayangan. Drama ini akan tayang tahun depan di televisi kabel JTBC.

(all/pit)

Editor:   Rahmi Safitri