Drama Song Hye Kyo - Park Bo Gum 'BOYFRIEND' Umumkan Tanggal Premier

Ayu Srikhandi | Rabu, 17 Oktober 2018 12:16 WIB
Drama Song Hye Kyo - Park Bo Gum 'BOYFRIEND' Umumkan Tanggal Premier

Kapanlagi.com - Penampilan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum lewat drama baru mereka sudah dinantikan banget. tvN pun akhirnya mengumumkan tanggal tayang dari drama BOYFRIEND (ENCOUNTER).

Seperti yang diketahui, diperkirakan kalau BOYFRIEND memang akan tayang pada November mendatang. Namun selama ini belum diketahui pasti tepatnya kapan drama yang jadi comeback Song Hye Kyo dan Park Bo Gum ini tayang.

"BOYFRIEND dijadwalkan tayang sebagai drama Rabu - Kamis tvN selanjutnya, dan akan mulai tayang pada 28 November," ungkap perwakilan tvN seperti yang dilansir Allkpop, Selasa (16/10).

1 dari 3 halaman

1. Gantikan Drama Seo In Guk

Drama yang telah melakukan pembacaan naskah sejak Agustus lalu tersebut saat ini masih dalam proses syuting. Drama ini sendiri akan menggantikan slot tayang THE SMILE HAS LEFT YOUR EYES.

Drama yang dibintangi Seo In Guk itu sendiri telah tayang sejak 3 Oktober lalu. Tayang sepanjang 16 episode, THE SMILE HAS LEFT YOUR EYES dijadwalkan akan berakhir pada 22 November nanti.

2 dari 3 halaman

2. Teaser Song Hye Kyo

Selasa (16/10/2018) akhirnya pun dirilis teaser perdana dari Boyfriend. Kita bisa melihat bagaimana karakter yang diperankan oleh Song Hye Kyo di drama ini. Cha Soo adalah putri dari seorang politikus sekaligus mantan istri dari pria kaya raya. Sebagai seorang putri orang terkenal, ia selalu hidup di kalangan kelas atas dan selalu menjadi sorotan publik.

Dia juga punya profesi sebagai leader dari sebuah hotel dan punya hidup glamor tapi dia punya punya aura melankolis. Cha Soo Hyun juga suka melakukan perjalanan sendirian. Di teaser perdana ini kita bisa melihat sosok Cha Soo Hyun.

3 dari 3 halaman

3. Perankan Wanita Kesepian

Perankan Wanita Kesepian Song Hye Kyo foto still BOYFRIEND © tvN
Dari pakaian, perhiasan, dan mobil, Cha Soo Hyun terlihat seperti wanita yang hidupnya penuh kebahagiaan karena bergelimang harta. Tapi dari ekspresi wajahnya, dia adalah wanita yang kesepian. Bahkan dari tiga teaser yang sudah dirilis, dia tak pernah tersenyum.

Kita bisa melihat sosok Cha Soo Hyun yang sedang membaca di pesawat, menatap nanar ke luar jendela, dan tiba di hotelnya disapa oleh petugas tapi tanpa senyum sekali. Walau begitu aura elegan dan kecantikannya masih tampak.

(all/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑