Dua Aktor Tampan 'Reply 1988' Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo Reunian

Gogor Subyakto | Senin, 13 Mei 2019 13:28 WIB
Dua Aktor Tampan 'Reply 1988' Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo Reunian

Kapanlagi.com - Park Bo Gum dan Go Kyung Pyo adalah dua aktor ganteng asal Korea Selatan yang memiliki bakat menarik dalam dunia akting. Di sisi lain, tentunya keduanya juga mempunyai visual kece yang bikin fans klepek-klepek.

Seperti yang diketahui, Bo Gum dan Kyung Pyo sama-sama membintangi drama bertajuk Reply 1988. Dalam serial tersebut, mereka memang memerankan sahabat yang begitu dekat.

Bukan hanya dalam drama, ternyata keduanya juga merupakan teman dekat dalam kehidupan nyata. Hal itu bisa kita lihat dalam postingan Instagram salah satu dari mereka. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Postingan Kyung Pyo

Aktor tampan Go Kyung Pyo sekarang ini memang tengah menjalani tugasnya sebagai warga pria Korea Selatan yakni wajib militer. Meski memang melaksanakan pelatihan yang intens, mereka tetap mendapatkan kesempatan hari libur untuk istirahat.

Pada hari Sabtu (11/5) kemarin, lewat akun Instagram pribadi miliknya, Kyung Pyo mengunggah foto momen reunian bareng rekan kerjanya di Reply 1988 yakni Park Bo Gum.

2 dari 3 halaman

2. Foto Selfie

Foto Selfie Credit: instagram.com/kopular
Pada postingan di akun Instagram pribadinya tersebut, Go Kyung Pyo memamerkan foto selfie dengan Park Bo Gum. Dalam potret itu, keduanya tampak bergaya dengan penampilan kasual.

Kyung Pyo tersenyum lebar di hadapan kamera memakai bucket hat garis-garis yang dipadu bersama jaket hoodie dan coat warna cream. Di belakang-nya ada Bo Gum berpose 'peace' memakai jaket hoodie abu-abu dan jaket kulit hitam.

3 dari 3 halaman

3. Ditraktir Bo Gum

Ditraktir Bo Gum Credit: instagram.com/kopular
Lewat postingan itu pula, Kyung Pyo menceritakan tentang momen reunian tersebut lewat bagian caption. Aktor ganteng itu menuliskan kalau dirinya sempat ditraktir oleh Bo Gum.

"Orang baik yang membelikan saya daging sapi ketika saya sedang istirahat dari militer," tulis Kyung Pyo menghiasi postingan di akun Instagram pribadi miliknya tersebut.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑