Dua Member GOT7 Tuai Pujian Usai Jawab Pertanyaan Tentang BTS dengan Bijak

Kistin Septiyani | Jum'at, 06 Desember 2019 22:01 WIB
Dua Member GOT7 Tuai Pujian Usai Jawab Pertanyaan Tentang BTS dengan Bijak

Kapanlagi.com - Dua member GOT7, Bambam dan Jackson kembali menuai pujian dari netizen menjawab pertanyaan seorang reporter tentang BTS. Keduanya dianggap memberikan jawaban yang sangat baik dan bijak.

Mengutip Koreaboo, pada Jumat (6/12/2019), dalam gelaran red carpet Mnet Asian Music Award (MAMA 2019) seorang reporter dari AP melakukan interview dengan GOT7. Ia mengajukan pertanyaan yang dinilai tidak pantas tentang BTS.

 

1 dari 2 halaman

1. Saingi BTS

Saingi BTS ©Mnet
Dalam potongan video yang viral sang reporter memulai interview tersebut dengan salah menyebutkan nama member GOT7. Namun permasalahan utama terletak pada pertanyaan sang reporter.

Saat GOT7 membicarakan tentang tujuan mereka sebagai sebuah grup idol, reporter tersebut menanyakan apakah mereka memiliki keinginan untuk mengalahkan BTS. Banyak orang merasa pertanyaan tersebut tak berhubungan dengan topik yang saat itu tengah dibahas.

2 dari 2 halaman

2. Jawaban Bambam dan Jackson

Jawaban Bambam dan Jackson ©Koreaboo
Mendengar pertanyaan tak terduga tersebut, salah satu member, Bambam dengan cepat menjawab bahwa mereka tak memiliki niatan seperti itu. Ia bahkan mengungkapkan bahwa mereka berteman dengan BTS.

Jackson kemudian menambahkan bahwa industri musik K-Pop bukanlah sebuah kompetisi di mana mereka berlomba untuk saling mengalahkan. Banyak penggemar menduga mereka merasa tak nyaman dengan pertanyaan tersebut.

"Tak ada kompetisi. Ini semua merupakan dukungan dan rasa cinta terhadap K-Pop," ujar Jackson dalam interview tersebut.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑