Dua Minhyuk dari BTOB dan Monsta X Bertemu, Bikin Ngakak Saat Perkenalkan Diri Pakai Plesetan Lagu aespa

Renisya Satya Putri   | Kamis, 03 Desember 2020 12:46 WIB
Dua Minhyuk dari BTOB dan Monsta X Bertemu, Bikin Ngakak Saat Perkenalkan Diri Pakai Plesetan Lagu aespa
Minhyuk BTOB & MonstaX © twitter.com/kr_now

Kapanlagi.com - Ada banyak idol K-Pop yang memiliki nama lahir Minhyuk. Oleh karena itu beberapa dari mereka memutuskan untuk menggunakan nama panggung baru untuk menghindari kebingungan dengan Minhyuk yang lain.

Namun, hal ini tidak berlaku untuk duo Minhyuk dari Monsta X dan BTOB yang menggunakan nama asli mereka saat debut sebagai idol. Bagaimana jadinya kalau dua orang dengan nama yang sama bertemu?

Pertanyaan tersebut terjawab ketika kedua idol bernama sama tersebut bertemu di acara radio Vogue Ship Show. Minhyuk BTOB yang jadi bintang tamu dalam rangka mempromosikan Extended Play bertajuk Inside yang baru-baru ini dirilis oleh BTOB 4U bertemu dengan Minhyuk Monsta X yang merupakan pembawa acara radio tersebut. Hasilnya, bikin ngakak!

1. Bikin Ngakak

Acara yang mempertemukan kedua Minhyuk ini sudah kocak bahkan sejak awal segmen. Minhyuk Monsta X menyebutkan bahwa bintang tamunya hari itu adalah Minhyuk yang lain. Pembukaan tersebut langsung ditimpali oleh Minhyuk BTOB yang memperkenalkan dirinya dengan plesetan lirik lagu aespa Black Mamba yang menjadi trending akhir-akhir ini.

Momen perkenalan tersebut bikin ngakak banyak penggemar karena lirik asli Black Mamba menunjukkan bahwa tidak mungkin ada dua aespa di tempat yang sama. Sedangkan lirik yang dinyanyikan member BTOB tersebut menyatakan bahwa hanya ada satu Minhyuk.

2. Foto Bareng

Di pertemuan spesial tersebut, kedua Minhyuk terlihat bersenang-senang berinteraksi satu sama lain. Penggemar yang menontonnya juga dibuat ngakak melihat kelucuan mereka berdua.

Keseruan siaran radio kedua Minhyuk ditutup dengan sesi foto bersama. Selain sama-sama memiliki nama Minhyuk, kedua idol ini juga terbukti sama-sama ganteng saat berpose bersebelahan.

3. Plesetan Lagu

Intip bagaimana kocaknya Minhyuk BTOB memplesetkan lagu Black Mamba yang dipopulerkan oleh aespa yuk.

Editor:   Renisya Satya Putri