Dua Pesona Berbeda Lee Jae Wook dengan Rambut Tanpa atau Pakai Poni, Cocok yang Mana?

Rahmi Safitri   | Rabu, 22 Januari 2020 11:35 WIB
Dua Pesona Berbeda Lee Jae Wook dengan Rambut Tanpa atau Pakai Poni, Cocok yang Mana?

Kapanlagi.com - Tahun 2019, nama Lee Jae Wook bersinar dan menjadi idola baru para pecinta drama. Perannya mulai dari antagonis di Memories of the Alhambra hingga anak SMA yang cool di Extraordinary You, membuatnya digiliai oleh para wanita.

Tak heran, setelah sukses sebagai aktor pendatang baru, Lee Jae Wook pun laris sebagai model majalah hingga diundang ke berbagai acara serta dapat penghargaan atas aktingnya. Intinya kini aktor berusia 21 tahun ini jadi salah satu pendatang baru paling bersinar.

Kali ini KapanLagi.com®, akan memberikan dua pesona berbeda dari seorang Lee Jae Wook. Hanya dengan model rambut berbeda, ia berhasil memberikan aura yang berbeda.

1 dari 2 halaman

1. Lee Jae Wook dengan Rambut Berponi

Lee Jae Wook dengan Rambut Berponi Lee Jae Wook © Istimewa
Bukan cuma hadir di acara penghargaan untuk drama atau film, Lee Jae Wook juga datang di event musik untuk membacakan pemenang. Beberapa waktu lalu contohnya ia menghadiri acara Golden Disk Awards 2020.

Di acara tersebut, Lee Jae Wook memakai jas dan dasi kupu-kupu. Tapi ada yang berbeda dari model rambutnya. Poninya sengaja diturunkan dan tidak diberi gel sehingga menutupi dahinya. Lee Jae Wook pun jadi terlihat menggemaskan dan manis sekali apalagi kalau tersenyum.

2 dari 2 halaman

2. Lee Jae Wook dengan Rambut Comma Hair

Lee Jae Wook dengan Rambut Comma Hair Lee Jae Wook © VAST Entertainment
Lee Jae Wook sebelumnya juga tampil di acara MBC Drama Awards 2019. Lagi-lagi ia menunjukkan pesonanya dengan memakai jas. Rambutnya juga pun ala perannya sebagai Baek Kyung di Extraordinary You.

Aura cool dan dewasa pun kembali ditunjukkan oleh Lee Jae Wook dengan rambut model begini. Ia juga lebih terlihat hot.

Kalau KLovers lebih suka Lee Jae Wook dengan model rambut yang gimana nih?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑