Duduki Puncak Top Song iTunes di 9 Negara, Lagu Terbaru Eunhyuk ‘be' Sukses Besar!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 21 Oktober 2021 19:25 WIB
Duduki Puncak Top Song iTunes di 9 Negara, Lagu Terbaru Eunhyuk ‘be' Sukses Besar!
credit: youtube.com/SMTOWN

Kapanlagi.com - Mengikuti kesuksesan lagu duet Donghae dan Jeno NCT, California Love, lagu terbaru dari Eunhyuk be raih posisi teratas TOP SONG iTunes. Nggak main-main! Bukan hanya Korea Selatan yang dibikin mabuk sama salah satu personil Super Junior ini. Ada total 9 negara yang lagi terEunhyuk-Eunhyuk dengan lagu be.

Seperti kabar yang sudah beredar, perilisan digital single dari Eunhyuk ini jadi penanda kembalinya sub unit dari Super Junior, SUPER JUNIOR-D&E buat meramaikan jagat musik Korea. Mereka bakal rilis full-length album pertama mereka COUNTDOWN sebagai perayaan 10 tahun debut.

Digital single dari Donghae dan Eunhyuk ini didapuk buat jadi menu pembuka dari SUPER JUNIOR-D&E sebelum masuk ke main course-nya yakni COUNTDOWN. Jadi comeback yang ditunggu-tunggu, simak info lengkap kesuksesan Eunhyuk dengan lagu be berikut ini!

1. 'be' Dan 'Red Muhly' Masuk TOP10 TOP SONG iTunes

Mengulang kesuksesannya di masa lalu, Lagu solo Eunhyuk, be, yang baru aja rilis tanggal 20 Oktober 2021 kemarin ini berhasil capai puncak TOP SONG iTunes di total 9 negara. Mulai dari Macau, Malaysia, Oman, Paraguay, Peru, Arab Saudi, Singapura, Thailand sampai di Vietnam.

Sementara di 9 negara lainnya; Indonesia, Hongkong, Taiwan, Filipina, Malta, Meksiko, Yunani, Uni Emirat Arab juga Kolombia, lagu be juga sukses masuk dalam daftar TOP10 TOP SONG iTunes. Nggak kalah dari lagu be, lagu Red Muhly pun berhasil juga loh terdaftar ke TOP10 TOP SONG iTunes di Peru, Arab Saudi dan Filipina.

Btw, lagu be yang jadi title track digital single ini tuh kerasa exclusive banget loh. Dalam liriknya, Eunhyuk menceritakan gambaran dirinya yang lagi mengenang masa mudanya yang penuh mimpi. Apalagi, Eunhyuk berupa lagu pop dengan groovy rhythm. Jadi, kena banget deh feeling-nya!

Jadi digital single pertamanya, Eunhyuk agaknya kepengen lagu be jadi lagu spesial buat para penggemar. Rencananya, dia juga akan rilis video penampilan dari lagu tersebut pada hari ini, pukul 20.00 WIB nanti. Pastinya bakal diunggah lewat kanal YouTube SUPER JUNIOR. So, jangan ketinggalan yak!

Sementara itu, comeback Eunhyuk ini jadi pertanda perilisan full-length album pertama, COUNTDOWN, dari SUPER JUNIOR-D&E udah makin deket nih. COUNTDOWN bisa kamu dengerin tepat pada 2 November 2021 yang akan datang.

https://www.newshub.id/interactive2/2443

2. MV 'be' Milik Eunhyuk Super Junior

Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

Editor:   Editor KapanLagi.com