Dukung Youtuber Korban Pelecehan Seksual, Suzy Diancam Bakal Dibunuh

Ayu Srikhandi  | 21 Mei 2018, 15:40 WIB
Dukung Youtuber Korban Pelecehan Seksual, Suzy Diancam Bakal Dibunuh

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual pada Yang Ye Won seorang Youtuber Korea semakin mencuri perhatian publik. Suzy yang menunjukkan dukungan pada Yang Ye Won bahkan mendapat ancaman akan dibunuh.

Lewat Instagram, Suzy menunjukkan dukungan pada Yang Ye Won dengan memposting sceen cap petisi yang dia ikuti untuk meminta Blue House menginvestigasi kasus pelecehan seksual ini. Sayangnya niat baik Suzy justru disalah-artikan.

Ternyata nggak sedikit yang menganggap bahwa Suzy merupakan seorang feminis gara-gara mendukung kasus Yang Ye Won. Bahkan seorang pria membuat sebuah petisi 'ancaman pembunuhan' dan 'hukuman' pada bintang 23 tahun tersebut.

Suzy mendapat ancaman mati. © NateSuzy mendapat ancaman mati. © Nate

Melihat petisi tersebut, netizen pun menyuarakan kritikan pedas. Mereka tak menduga ada orang yang membuat petisi dengan mengancam akan membunuh.

"Ha... kalian semua yang membuat petisi untuk segalanya, apakah nggak punya kerjaan?", "Mereka gila", dan "Lihatlah level pria Korea yang misoginis, cuma itu saja yang bisa dilakukan," komentar para netizen via Nate.

Di sisi lain, Seolhyun yang juga ikut memberikan dukungan pada Yang Ye Won juga terkena masalah. Nggak sedikit yang mulai meng-unfollow member AOA itu.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi