Dulunya Flower Boy, Jang Geun Suk Ingin Ganti Image Fresh Baru

Kiky Kurnia Dewi | 27 Maret 2016, 10:45 WIB
Dulunya Flower Boy, Jang Geun Suk Ingin Ganti Image Fresh Baru
Kapanlagi.com - Tayang selama 50 episode, Six Flying Dragons tamat dan bakal digantikan oleh drama SBS baru berjudul Jackpot. Serial saeguk ini bakal dibintangi Jang Geun Suk, Yeo Jin Goo, Lim Ji Yeon, Jung Kwang Ryul, Choi Min Soo, dan Yoon Jin Seo.

Pada 24 Maret lalu, SBS baru saja menggelar konferensi pers untuk drama Senin dan Selasa baru, Jackpot. Dalam outfit modern, enam tokoh utama tersebut tampak menyapa media masa.

Jackpot menjadi proyek comeback Jang Geun Suk setelah terakhir di Pretty Man 2013 silam. Sejak main You're Beautiful, pria 29 tahun ini selalu dipercaya untuk berakting sebagai flower boy.

Jang Geun Suk akan berikan image baru di drama Jackpot. © soompi.comJang Geun Suk akan berikan image baru di drama Jackpot. © soompi.com

"Aku punya image flower boy sejak awal usia 20-an. Aku percaya aku dapat menciptakan image baru untuk diriku sendiri lewat Jackpot. Itu semua tergantung pada diriku," tutur Jang Geun Suk dikutip dari Soompi.

Wah, kira-kira Jang Geun Suk bakal berikan transformasi seperti apa ya dalam serial saeguk SBS ini, penasaran? Kita bakal menyaksikan itu semua perdana pada 28 Maret mendatang.

Di sisi lain, Jackpot menceritakan tentang pangeran bernama Dae Gil (Jang Geun Suk) serta semua konfliknya dengan sang adik, Young Jo (Yeo Jin Goo). Serial SBS ini mengusung genre fantasi dibumbui oleh action hingga romantis.

(video by: SBSNOW)

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi