Eks Bintang Film Dewasa Sora Aoi Melahirkan Kembar Laki-Laki

Dhimas Nugraha | Kamis, 02 Mei 2019 16:15 WIB
Eks Bintang Film Dewasa Sora Aoi Melahirkan Kembar Laki-Laki

Kapanlagi.com - Meski sudah tidak lagi di industri film dewasa, nama Sora Aoi masih menarik untuk diperbincangkan. Kali ini bukan soal film yang dibicarakan oleh netizen, melainkan kelahiran anak pertamanya. Ya, benar sekali Sora Aoi baru saja melahirkan pada tanggal 1 Mei 2019 kemarin.

Sora Aoi dan suaminya DJ Non menyiarkan secara langsung melalui abema.tv proses kelahiran anak pertama mereka. Abema.tv merupakan media streaming berbasis video secara langsung.

Sora Aoi setelah melahirkan bayi kembar. Credit: Abema.tvSora Aoi setelah melahirkan bayi kembar. Credit: Abema.tv

Aoi melahirkan dua bayi kembar berjenis kelamim laki-laki. Tentu saja ini adalah momen terbaik dalam hidupnya. Dalam video tersebut, wanita berusia 35 tahun tersebut tampak bahagia bisa melahirkan bayi kembarnya dengan selamat.

"Aku berhasil, Yay!" kata Sora Aoi dalam video yang diunggah oleh Abema TV, rabu 1 Mei 2019.

1 dari 2 halaman

1. Berhenti Dari Film Dewasa

Berhenti Dari Film Dewasa Sora Aoi menikah credit: instagram.com/aoi_sola
Kariernya sebagai seorang bintang film dewasa memang bersinar. Terbukti di beberapa negara ia memiliki banyak fans. Seperti di China, Aoi sangat terkenal di negeri tirai bambu tersebut.

Di Indonesia sendiri, Sora Aoi pernah bergabung dalam sebuah proyek film horor Indonesia. Ketika bermain film di Indonesia, status Sora Aoi sudah bukan lagi sebagai bintang film Dewasa. Saat itu ia sudah keluar dari industri film dewasa.

Menjalani kehidupan normalnya, Sora Aoi juga mengungkapkan ingin menikah. Tahun 2018 akhirnya ia menikah dengan sesorang yang sering dikenal sebagai DJ NON.

2 dari 2 halaman

2. Memutuskan Menikah

Memutuskan Menikah Sora Aoi saat hamil bayi kembar credit: instagram.com/aoi_sola
Sora Aoi memutuskan untuk menikah setelah beberapa tahun meninggalkan industri film dewasa. Menikah memang keinginan Sora Aoi. Dilansir dari Liputan6.com, Sora Aoi pernah menuliskan keinginannya untuk menikah tersebut di blog pribadinya.

"Aku selalu ingin menikah. Aku cinta anak-anak, dan itu selalu jadi mimpiku untuk memulai sebuah keluarga. Suamiku memang tidak kaya dan tampan, tapi dia sudah menghapus semua kegelisahanku karena pernah berada di industri film dewasa, dan hal-hal lainnya," tulis Sora Aoi dalam blognya.

Kini kehidupan Sora Aoi sudah terpenuhi. Ia sudah menikah dengan pria yang ia cintai. Dan ia juga diberkahi dua anak kembar sebagai hadiah pernikahan. Selamat Sora Aoi.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑