Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Empat MC 'PINK LIE' Kombinasi Langka di Variety Show, Ada yang Tukang Prasangka Hingga Menggemaskan

Rabu, 05 Oktober 2022 17:45 WIB
Empat MC 'PINK LIE' Kombinasi Langka di Variety Show, Ada yang Tukang Prasangka Hingga Menggemaskan
MC Pink Lie (credit: Disney+ Hotstar)

Kapanlagi.com - PINK LIE adalah acara dating show yang tayang di Disney+ Hotstar. Di acara ini para peserta akan dipertemukan hingga ada yang tertarik lalu memutuskan kencan, tapi mereka harus punya rahasia soal kehidupannya. 

Acara ini dipandu oleh empat MC yaitu Kim Heechul, Lee Sun Bin, RalRal dan Song Won Seok. Keempatnya disebut punya kombinasi yang unik karena belum pernah dipertemukan dalam satu acara.

"Sebagai permulaan, prioritas utama kami adalah memiliki orang-orang yang jujur. Keempat MC ini sangat pentin karena masing-masing memiliki peran berbeda. Kami pikir tidak ada yang lebih bebas dari prasangka dan bias selain Heechul. Tapi dia ternyata penuh bias dan prasangka," kata PD Kim Inha.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Menanggapi ini, Heechul pun langsung menanggapi, "Hai, saya Kim Prejudice," katanya.

1. Lee Sun Bin Menggemaskan

Meski penuh prasangka, PD Kim Inha menyadari betapa pentingnya Heechul sebagai MC. Ia pun juga lalu menceritakan alasan kenapa memilih aktris Lee Sun Bin jadi MC di sini.

"Akan tetapi ada poin plus memiliki Heechul di kapal untuk berprasangka dan bias. Adapun Sun Bin, dia sangat menggemaskan. Saya tidak percaya betapa menggemaskannya dia karena benar-benar tenggelam dalam acara," kata PD Kim Inha.

2. Wonsuk Tertarik dengan Cerita Cinta

Selanjutnya PD Kim Inha memberikan komentar soal MC lainnya, Wonsuk. Sang PD ternyata salah mengira dengan MC satu ini. PD menyangka Wonsuk akan jadi MC yang lucu tapi ternyata sangat terpaku pada kisah peserta.

"Untuk Wonsuk, saya pikir dia akan sangat lucu dari semua variety show lain yang dia ikuti, tetapi ketika bergabung ke reality show kencan, dia benar-benar menyukai cerita dan sangat serius tentang cinta. Dia terus mencari tahu niat tersembunyi kami di balik premis tertentu dalam acaranya. Jadi, aku rasa itu adalah penemuan hebat bagi kami," ujar PD.

3. RalRal yang Positif

Terakhir soal RalRal. PD Kim Inha sangat mengagumi energi positif yang ditunjukkan oleh RalRal dan yakin pesonanya akan memikat penonton.

"Dan RalRal memiliki keterbukaan, energi positif, dan pesona yang benar-benar dapat mewakili apa yang disebut Generasi MZ. Sulit untuk sepenuhnya menangkap pesonanya karena dia penuh dengan pesona," tutup PD Kim Inha.

Siapa nih yang siap menonton PINK LIE bareng 4 MC ini?