Episode 1 Drama Jung Kyung Ho 'When The Devil Calls Your Name' Dapat Rating Bagus

Rahmi Safitri | Kamis, 01 Agustus 2019 13:00 WIB
Episode 1 Drama Jung Kyung Ho 'When The Devil Calls Your Name' Dapat Rating Bagus

Kapanlagi.com - Satu lagi drama Korea mulai tayang dengan cerita unik yang lain dari yang lain. Kali ini yang siap menghibur adalah drama bergenre fantasi horor, When The Devil Calls Your Name, yang dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, dan lainnya.

Drama ini mulai tayang Rabu malam (31/7/2019) di tvN menggantikan Search: WWW. Cerita unik dan para bintang yang sudah tak diragukan lagi aktingnya, tak heran kalau episode perdana When The Devil Calls Your Name sukses mendapat rating bagus untuk ukuran televisi kabel.

Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, episode 1 mendapat rating rata-rata 3,1 %. When The Devil Calls Your Name bahkan sempat menyentuh angka 3,7%.

1 dari 2 halaman

1. Lebih Tinggi dari Episode 1 Search: WWW

Keberhasilan mendapat rating lebih dari 3 ini membuat episode satu When The Devil Calls Your Name punya rating tinggi daripada tayangan perdana pendahulunya, Search: WWW, yang saat awal tayang Juni lalu hanya mendapat angka 2,4%.

Bukan itu saja, untuk penonton usia 20 sampai 49 tahun, When The Devil Calls Your Name juga menjadi nomor satu dibandingan semua acara yang tayang di jam sama. Drama ini dapat rating 2,5% untuk penonton usia tersebut, bahkan sempat menyentuh angka 3%.

2 dari 2 halaman

2. Sinopsis Singkat When The Devil Calls Your Name

Sinopsis Singkat When The Devil Calls Your Name Jung Kyung Ho © tvN
Ha Rib (Jung Kyung Ho) adalah penulis lagu terkenal yang menghasilkan banyak karya hits. Ia pun kaya raya tapi punya banyak rahasia. Salah satunya, ia bisa menulis lagu bagus karena menjual jiwanya pada setan yang juga seorang aktor terkenal, Mo Tae Kang (Park Sung Woong).

Kontrak Ha Rib dengan setan segera berharap tapi ia sadar kalau kesuksesan dan kepopulerannya adalah karena mengambil talenta dan hidup Lee Kyung (Lee Seol). Saat sedang berjuang mengembalikan hidupnya, Ha Rib sadar akan makna hidup.

Tertarik buat nonton nggak?

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑