Episode 1 'Vagabond', Ratingnya Tembus 10% dan Jadi Trending di Indonesia

Rahmi Safitri | Sabtu, 21 September 2019 15:15 WIB
Episode 1 'Vagabond', Ratingnya Tembus 10% dan Jadi Trending di Indonesia

Kapanlagi.com - Drama yang sudah ditunggu-tunggu, Vagabond, akhirnya tayang juga pada Jumat malam (20/9/2019) di SBS. Dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy serta disebut-sebut sebagai salah satu drama dengan biaya pembuatan termahal dan sinopsis cerita yang beda, nggak heran kalau Vagabond sudah ditunggu banyak penggemar.

Vagabond adalah drama bertema aksi, mata-mata, dan thriller. Kisahnya tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) seorang stuntman atau pemeran pengganti yang berusaha untuk mengungkap kejadian di balik kecelakaan pesawat misterius dan akhirnya malah menemukan skandal korupsi kelas kakap. Sedangkan Go Hae Ri (Suzy) adalah agen rahasia NIS (National Intelligence Service) yang bekerja di kedutaan Korea Selatan di Maroko.

Para kru dan bintang Vagabond patut berbangga karena mereka mendapat sambutan positif dari penonton lho!

 

1 dari 2 halaman

1. Rating Nomor 1

Rating Nomor 1 Lee Seung Gi dan Suzy © SBS
Menurut Nielsen Korea seperti dilansir dari Soompi, Vagabond berhasil mendapat rating tertinggi untuk acara yang tayang di jam sama. Penayangan episode pertama dibagi dalam tiga bagian dengan masing-masing mendapat rata-rata rating 6,3%, 8%, dan 10,2%.

Bukan hanya menjadi nomor satu di antara drama yang tayang di jam sama, Vagabond juga menyamai rating episode terakhir drama pendahulu mereka yaitu Doctor John. Drama yang dibintangi Ji Sung itu sebelumnya tayang di jam sama di SBS.

2 dari 2 halaman

2. Jadi Trending

Selain Vagabond, drama lainnya yang baru tayang pada Jumat (20/9/2019) adalah Pegasus Market di tvN. Drama yang dibintangi oleh Kim Byung Chul itu mendapat rating rata-rata 3,2%, menjadi yang tertinggi untuk acara televisi kabel yang tayang di jam sama.

Ada yang sudah menonton drama Vagabond? Di Indonesia sendiri, drama ini jadi trending topic di Twitter selama berjam-jam lho. Oh ya, Vagabond juga bisa ditonton di Netflix!

 

 
 

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑