Episode Perdana Drama Ji Sung 'Familiar Wife', Dapat Rating Bagus

Rahmi Safitri | 02 Agustus 2018, 16:00 WIB
Episode Perdana Drama Ji Sung 'Familiar Wife', Dapat Rating Bagus

Kapanlagi.com - Drama What's Wrong With Secretary Kim sudah berakhir penayangannya minggu lalu dengan rating tinggi. Penggantinya adalah Familiar Wife yang punya tema time traveling. Sama seperti What's Wrong With Secretary Kim yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young, Familiar Wife juga mengandalkan aktor - aktris yang aktingnya sudah tak diragukan lagi yaitu Ji Sung dan Han Ji Min.

Familiar Wife mulai tayang di tvN pada Rabu malam (1/8/2018). Menurut Nielsen Korea dan dilansir dari Soompi, episode perdana Familiar Wife mendapat rating rata-rata 4,7% yang termasuk tinggi. Rating tertinggi untuk episode satu ini pun mencapai 6%. Untuk target penonton usia 20 - 49 tahun, Familiar Wife mendapat rating rata-rata 3,1% dan jadi drama yang paling banyak ditonton di jam tayang yang sama.

Familiar Wife sendiri berkisah tentang kisah cinta yang menunjukkan kalau satu keputusan bisa mengubah takdir seseorang. Cha Joo Hyuk (Ji Sung) adalah pria yang ditekan oleh istri di rumah dan sang bos di kantor. Istri Cha Joo Hyuk, Seo Woo Jin (Han Ji Min), adalah ibu dan wanita kantoran yang kelelahan. Episode perdana menggambarkan rumah tangga mereka yang berantakan dan penuh pertengkaran yang membuat mereka tak mau melihat satu sama lain karena kenyataan yang berat.

Siapa yang sudah nonton drama ini? © tvNSiapa yang sudah nonton drama ini? © tvN

Rumah tangga mereka berubah, saat Joo Hyuk bertemu cinta pertamanya semasa kuliah, Hye Won (Kang Han Na). Pada kesempatan tersebut, Hye Won bilang: 'Aku pernah menyukaimu', yang membuat Joo Hyuk mengenang masa lalu. Dia ingat saat berada di dalam bus untuk menemui Hye Won tapi kemudian melindungi seorang wanita, Woo Jin, yang mengalami pelecehan seksual. Kejadian dalam bus itu mengantarkan Joo Hyuk dan Woo Jin ke pernikahan.

Kehidupan Joo Hyuk makin berubah setelah dia menolong orang tak dikenal. Orang itu memberi Joo Hyuk dua koin yang digunakannya untuk membuka gerbang subway. Tapi kemudian dia terbangun di kamarnya saat masa kuliah. Bukan cuma itu, dia melihat adiknya Ju Eun (Park Hee Bon) yang merajuk padanya seperti kejadian 12 tahun lalu. Joo Hyuk syok saat kalender menunjukkan saat itu adalah Juni 2006. Yap intinya, Joo Hyuk kembali ke masa lalu untuk mengubah takdirnya.

Ada yang sudah lihat drama ini belum? Apa pendapat kalian yang sudah nonton?

(soo/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri