Episode Terbaru 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Janjikan Chemistry Yoona SNSD & Park Bo Gum

Ayu Srikhandi | 17 Februari 2018, 21:45 WIB
Episode Terbaru 'HYORI'S BED & BREAKFAST' Janjikan Chemistry Yoona SNSD & Park Bo Gum

Kapanlagi.com - Sejak premiere, HYORI'S BED & BREAKFAST season kedua berhasil mencuri perhatian pemirsa. Apalagi dengan kedatangan Yoona Girls Generation sebagai asisten, penonton semakin dibuat penasaran dengan setiap episode variety show JTBC tersebut.

Dalam episode terbaru mendatang, HYORI'S BED & BREAKFAST bakal kedatangan bintang tamu. Seperti yang telah diketahui, Park Bo Gum bakal menghabiskan waktunya di rumah Lee Hyori dan Lee Sang Soon itu sebagai asisten paruh waktu.

PD Jung Hyo Min dan Ma Gun Young membahas bagaimana chemistry Yoona dan Park Bo Gum saat muncul dalam program yang sama. Menurut keduanya, mereka memiliki chemistry yang wajib dinantikan oleh pemirsa.

Yoona dan Park Bo Gum siap menunjukkan chemistry manis. ©soompi.comYoona dan Park Bo Gum siap menunjukkan chemistry manis. ©soompi.com

"Mereka bedua sebenarnya punya umur yang sama, tapi Yoona lebih tua. Park Bo Gum datang sebagai asisten paruh waktu di homestay dan Yoona di sana sebagai asisten, jadi kalian akan bisa melihat persahabatan keduanya," ungkap kedua PD seperti yang dilansir Soompi.

Saat ditanya apakah ada tanda-tanda romance di antara Yoona dan Park Bo Gum, PD HYORI BED & BREAKFAST menegaskan kalau acara mereka tidak membahas hal semacam itu. Namun bisa dipastikan kalau mereka berdua bekerja keras untuk membantu Lee Hyori dan Lee Sang Soon beserta dengan tamu-tamu mereka.

"Mereka berdua kompak banget soal pekerjaan di homestay. Sebagai senior dan dan asisten paruh waktu, Yoona yang datang terlebih dulu melakukan pekerjaan dengan baik, dan Park Bo Gum juga bekerja dengan keras, jadi mereka kompak banget," jelas sang PD.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi