'E.R.', MV Seksi Terbaru Dari Dalmatian

Arai Amelya | 16 Mei 2012, 19:10 WIB
'E.R.', MV Seksi Terbaru Dari Dalmatian

Kapanlagi.com - Setelah 15 bulan lamanya semenjak merilis mini album terakhir, akhirnya boyband Dalmatian comeback ke dunia musik K-Pop dengan mini album terbaru dan sebuah MV berjudul E.R.

Dilansir soompi.com, tidak seperti konsep mereka terdahulu, kini Dalmatian comeback dengan sesuatu yang berbeda. Di mana lagu yang ditampilkan memiliki irama yang kuat serta konsep yang jauh lebih dewasa.

Mini album berjudul STATE OF EMERGENCY ini baru saja dirilis hari ini, Rabu (16/5), selain lagu utama berjudul E.R., lagu lain yang ada dalam ini album ini seperti Drive, Hurt Me, Still By Ur Side.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Dalmatian kini memang sedang mengalami perubahan member ketika mempersiapkan comeback. Di mana member Day Day memilih hengkang dari Dalmatian lantaran alasan pribadi. Dirinya digantikan oleh member baru bernama Simon.

Sementara member Dalmatian lainnya, Dari, kini sedang melakukan wajib militer Korea Selatan ketika Dalmatian melakukan promo untuk That Man Opposed, jadi Dari tidak bisa bergabung dengan Dalmatian saat ini. Sehingga praktis lima member tersisa Dalmatian adalah Inati, Jeesu, Daniel, Young Won, dan Simon.

(soo/aia)

Editor:   Arai Amelya

Topik Terkait