Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Eunhyuk Super Junior Bergabung Menjadi Juri 'Street Man Fighter, Beri Kritikan - Antusias dengan Penampilan Kontestan

Gogor Subyakto   | Minggu, 28 Agustus 2022 14:16 WIB
Eunhyuk Super Junior Bergabung Menjadi Juri 'Street Man Fighter, Beri Kritikan - Antusias dengan Penampilan Kontestan
Eunhyuk jadi juri Street Man Fighter. Credit: Mnet

Kapanlagi.com - Bergabungnya Eunhyuk Super Junior menjadi juri 'Street Man Fighter' menambah antusias pemirsa. Eunhyuk muncul sebagai juri dalam program Mnet 'Street Man Fighter', yang pertama kali disiarkan pada tanggal 23 Agustus 2022.

Eunhyuk menyaksikan dan mengevaluasi pertarungan dance dengan cermat. Ia menunjuk penari yang lemah dan memberikan evaluasi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Reaksi Kontestan

Gambar

Pada hari itu, ketika nama Eunhyuk disebut sebagai juri 'Street Man Fighter', para penari kaget dan berkata "Wah... luar biasa."

Eunhyuk juga membuat para peserta kagum dengan penampilan dance singkatnya. Melihat Eunhyuk, Kru dance 'Prime Kingz' DOOR berkata, "Eunhyuk adalah alasan saya pergi ke sekolah dance."

E.Jo dan Black.Q berkata, "Ini merupakan hal baru bagi saya untuk menari di depan Eunhyuk. Saya adalah orang yang tumbuh dengan menonton Eunhyuk menari."

2. Antusias Eunhyuk

Gambar

Pertarungan semakin menarik, Ketika Noh Tae Hyun dari 'Mbitious' menunjuk Trix dari 'Prime Kingz' sebagai lawannya di sesi dance battle. Melihat itu Eunhyuk juga menunjukkan antusiasnya dengan berkata "Sesama Krump berkelahi?" dan "Pertarungan di babak awal sudah sangat kuat."

Saat melihat pertarungan berlangsung, Eunhyuk jatuh cinta dengan penampilan hebat para kru. Ia bertepuk tangan dan mengagumi penampilan para penari. Ketika pertunjukan selesai, Ia kembali lagi menjadi juri yang kritis dan dengan tatapan mata yang tajamnya memberikan komentar terhadap penampilan tersebut.

3. Kritikan Dari Eunhyuk

Gambar

Kritikan Eunhyuk juga dilayangkan kepada kru '1Million' karena mendapat 4 kali kekalahan. "Koreografi kalian memiliki kelemahan," ujarnya.

Namun tidak hanya kritikan, Eunhyuk juga menunjukkan sisi humorisnya pada penampilan 'Prime Kingz' KNUCKS dengan berkata "Tarianmu seperti terminator yang tergambar di bajumu."

Di sisi lain, program 'Street Man Fighter' disiarkan di channel MNET setiap hari Selasa pukul 20:20 WIB.

Editor:   Gogor Subyakto