Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

EXO Adakan Fan Event untuk Rayakan 10 Tahun Debut, Sudah Nggak Sabar EXO-L?

Jum'at, 18 Maret 2022 14:40 WIB
EXO Adakan Fan Event untuk Rayakan 10 Tahun Debut, Sudah Nggak Sabar EXO-L?
EXO credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - EXO akan mengadakan 2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO pada tanggal 9 April 2022, pukul 17.00 WIB di Jamsil Arena, Seoul, untuk merayakan 10 tahun debut mereka. Dalam acara tersebut, SUHO, XIUMIN, D.O., KAI, dan SEHUN akan turut berpartisipasi dengan berbagai segmen, seperti chit-chat, penampilan panggung, hingga bermain game.

Pemesanan tiket offline bagi anggota fanclub akan dibuka tanggal 21 Maret 2022, pukul 18.00 WIB melalui situs Yes24. Sedangkan bagi penggemar yang tidak dapat menghadiri acara secara offline, acara tersebut dapat dinikmati melalui platform Beyond LIVE yang disiarkan secara langsung secara bersamaan. Pemesanan tiket online dapat dilakukan mulai tanggal 24 Maret 2022, pukul 13.00 WIB melalui platform Beyond LIVE dan laman SMTOWN &STORE.

EXO anniversary ke-10 credit: SM EntertainmentEXO anniversary ke-10 credit: SM Entertainment

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Sementara itu, EXO yang debut pada 8 April 2012 ini berhasil menjadikan album-album yang dirilis sebagai mega hit, seperti special album DONT FIGHT THE FEELING yang dirilis pada tahun lalu, yang menjadi album million-seller EXO yang ke-6.

1. Konser Solo Kai EXO Berlangsung Sukses

Gambar

Konser solo pertama Kai EXO 'Beyond LIVE #Cinema - KAI : KLoor' yang ditayangkan secara langsung di seluruh dunia pada tanggal 12 Desember 2021 berhasil menarik perhatian penonton.

Berbagai penampilan disajikan layaknya sebuah film yang mengombinasikan musikalitas, penampilan, dan visual Kai EXO yang unik. Idol multi talenta ini benar-benar memberikan penampilan luar biasa!

Dalam konser tersebut, salah satu member EXO itu menampilkan total 16 lagu, termasuk lagu 'Mmmh', 'Peaches', 'Nothing On Me', 'Amnesia', 'To Be Honest', 'Blue', 'Spoiler', 'Confession', dan 'I See You'.

2. Keunggulan

Gambar

Penampilan Kai menarik perhatian dengan memaksimalkan berbagai keunggulan dan daya tarik konser online di bawah konsep 'Teleportasi' yang merupakan kekuatan super Kai.

Berbagai penampilan dalam konser ini juga memberikan pengalaman yang berbeda seperti menonton film dengan menghubungkan berbagai platform, seperti V Live, Instagram Live, dan Bubble.

3. Konsep Menarik

Gambar

Teknologi motion capture yang membentuk dancer 3D yang menari bersama Kai dalam lagu 'Reason' dan 'Domino', efek transisi video dalam lagu 'Ride Or Die'.

Warna latar belakang yang berubah menyesuaikan fingertip di lagu 'Come In' dalam konser ini menambah efek sinematik dalam penampilan Kai di konser kali ini.

4. Trending

Gambar

Selain itu, tagar '#KAIBeyondLIVE' dan '#KAI1stConcert' juga berhasil masuk ke dalam trending topic di beberapa negara, termasuk Indonesia, Brasil, Singapura, Republik Dominika, Thailand, Filipina, Peru, Meksiko, dan Malaysia.

Setelah konser selesai, Kai mengungkapkan kesannya mengenai konser tersebut, ia mengaku mempersiapkannya degan matang.

"Aku mempersiapkan konser ini dengan sungguh-sungguh, jadi aku merasa gugup mengenai bagaimana konser ini dapat berjalan, tapi aku bangga karena sebuah 'film' yang luar biasa telah hadir."

5. Terima Kasih

Gambar

Kai EXO juga melanjutkan kalimatnya terima kasihnya dengan bongkar harapan kesan konser solonya itu untuk para penggemar.

"Sama seperti halnya perasaanku ketika menerima sebuah hadiah, aku berharap penampilanku dapat menjadi hadiah bagi penggemarku. Terima kasih karena telah menonton konser ini, aku akan kembali dengan konser yang lebih keren."

https://www.newshub.id/interactive2/3019