EXO Menyapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia di HUT Trans ke-18

Ayu Srikhandi   | Senin, 16 Desember 2019 14:25 WIB
EXO Menyapa Penggemar Pakai Bahasa Indonesia di HUT Trans ke-18

Kapanlagi.com - Sejak siang hari para EXO-L (sebutan fans EXO) sudah mulai datang untuk menyaksikan idola mereka tampil dalam gelaran ulangtahun Trans TV ke-18. Yup, boyband asal Korea Selatan, EXO menjadi bintang utama dalam acara tersebut.

Sebelum tampil, teriakan para EXO-L menggelegar di panggung Theme Park Trans Studio Cibubur. Secara berbarengan tanpa dikomando, mereka menggoyangkan light stick sambil meneriaki nama personel EXO satu persatu.

1 dari 2 halaman

1. Disambut Heboh oleh Fans

Disambut Heboh oleh Fans EXO © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Suasana semakin heboh saat para personel satu persatu masuk ke dalam panggung. Tanpa basa basi, Sehun, Baekhyun, Kai, Suho, Chanyeol, dan Chen langsung membawakan lagu Love Shot dan Ooh La La La membuat para penggemarnya langsung ikut bernyanyi bersama.

"We are EXO," sapa para personel EXO yang malam itu hanya tampil berenam karena member lainnya tengah menjalani wajib militer, Minggu (15/12).

2 dari 2 halaman

2. Semakin Lancar Bahasa Indonesia

Semakin Lancar Bahasa Indonesia Baekhyun EXO © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Setelah belum lama menyapa penggemarnya di Jakarta lewat konser EXPLORATION, EXO yang begitu mencintai penggemarnya kembali ke Indonesia. Hal itu terlihat saat mereka satu persatu memperkenalkan diri dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Selamat malam Indonesia, saya Chen," ujar Chen dari atas panggung dengan menggunakan bahasa Indonesia yang sangat fasih.

Malam itu EXO hadir dalam dua segmen dan membawakan 4 buah lagu, keenam member yang kompak mengenakan fashion serba hitam itu selanjutnya membawakan lagu Smile On My Face dan Obsession. Meski idolnya hanya membawakan empat lagu saja, EXO-L benar-benar puas menyaksikan penampilan sang idola.

(kpl/aal/jje)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑