F4 Rayakan Natal dan Sambut Film Baru

Erlin  | 27 Desember 2004, 08:23 WIB
Kapanlagi.com - Meski pamornya di tahun 2004 dikabarkan turun, kesibukan boyband asal Taiwan F4 ternyata sangat padat sehingga nyaris tidak ada waktu luang bagi para personilnya untuk berlibur. Oleh karena itu, tidak heran bila mereka menyambut libur akhir tahun dengan gembira.

Namun dari keempatnya, ternyata hanya Jerry Yan yang benar-benar bisa memanfaatkan liburannya dengan baik. Pria berusia 27 tahun itu dikabarkan akan berada didaerah Tian Jing, sementara Ken Zhu disebut sedang sibuk mempersiapkan album perdananya yang rilis Januari 2005 mendatang.

Bagaimana dengan Vic Zhou dan Vanness Wu? Keduanya dikabarkan sedang sibuk merampungkan syuting sejumlah iklan. Berada di tempat yang berbeda nyatanya tidak membuat keempatnya kecewa, mereka saling mengirim pesan singkat melalui SMS untuk menanyakan keadaan masing-masing.

Kejadian ini membuktikan bahwa keutuhan Jerry-Zai Zai-Ken-Vanness tetap terjaga, sebuah hal yang menggembirakan karena hal itu semakin menunjukkan bahwa proyek F4 tampil bersama dalam sebuah film semakin mendekati kenyataan, meski belum ada rilis resmi dari pihak manajemen mengenai kepastiannya.

Vanness-lah yang paling bersemangat menyambut proyek anyar ini, apalagi ketika mendengar keempatnya akan mendapat peran sebagai pembunuh berdarah dingin. Dengan modal ilmu bela diri Shaolin yang baru dipelajarinya, Vanness mengaku sudah tidak sabar menanti realisasi film itu. (ind/erl)

Editor:  

Erlin