Fakta di Balik 'The Feels' Lagu Pertama TWICE yang Berbahasa Inggris Penuh

Jum'at, 01 Oktober 2021 13:00 WIB
Fakta di Balik 'The Feels' Lagu Pertama TWICE yang Berbahasa Inggris Penuh
TWICE (Credit: Instagram/twicetagram)

Kapanlagi.com - TWICE merupakan girl grup asuhan JYP Entertainment yang debut melalui program SIXTEEN dan resmi debut pada tahun 2015. TWICE memiliki banyak sekali fans dari penjuru dunia, mereka yang mencintai dan menyukai TWICE disebut dengan ONCE. 

TWICE sendiri telah banyak dinantikan oleh para penggemar internasional untuk merilis lagu full berbahasa inggris. Hal itu pun dikabulkan oleh TWICE dan juga JYP Entertainment. Pada tanggal 1 Oktober 2021 TWICE secara resmi merilis lagu full berbahasa inggris dengan judul The Feels.

Apa saja yang ada dibalik lagu tersebut? dan apa saja pencapaian yang telah diraih oleh TWICE dalam lagu full berbahasa inggris mereka? Yuk intip informasinya di bawah ini!

1. Lagu Berbahasa Inggris Pertama

TWICE merupakan girl grup yang banyak sekali menciptakan lagu hits seperti Likey, Feel Special, More and More dan I Can't Stop Me. Selain itu, TWICE juga memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan baik domestik maupun internasional.

Banyak sekali fans internasional yang sangat menantikan TWICE untuk memiliki lagu yang liriknya full berbahasa inggris. Setelah penantian panjang para penggemar internasional dari TWICE, akhirnya 1 Oktober 2021 pukul 10.58 WIB TWICE resmi merilis lagu pertama dengan lirik full berbahasa inggris dengan judul The Feels.

2. Tampil di Acara Amerika Serikat

Pada tanggal 1 Oktober 2021, selain merupakan tanggal rilis resmi The Feels, pada tanggal tersebut TWICE juga memiliki jadwal untuk tampil di sebuah acara di Amerika Serikat. TWICE akan hadir di acara The Tonight Show with Starring Jimmy Fallon.

The Tonight Show merupakan acara talkshow populer yang ada di Amerika Serikat, acara ini sering mengundang bintang tamu ternama dalam dunia musik. Selain The Tonight Show, TWICE juga tampil dalam acara Good Morning Amerika atau GMA3: What You Need to Know pada tanggal 6 Oktober 2021.

3. Jeongyeon TWICE ikut Berpartisipasi Setelah Hiatus

Jeongyeon merupakan anggota TWICE yang sempat hiatus lama dikarenakan kondisi mental yang tidak baik. Jeongyeon tidak ikut dalam promosi I Can't Stop Me dan kembali ikut dalam Alcohol Free.

Banyak fans yang khawatir akan keadaan Jeongyeon pasca ia mengalami gangguan pada mentalnya. Once yakni fans TWICE merasa khawatir akankah Jeongyeon ikut dalam promosi dan comeback lagu full berbahasa inggris The Feels. Seperti yang diketahui bahwa akhirnya terjawab sudah bahwa Jeongyeon ikut dalam promosi dan comeback lagu The Feels

4. Gemparkan Youtube

Siapa yang tidak kenal dengan girl grup asuhan JYP Entertainment ini? TWICE merupakan girl grup generasi ketiga yang banyak disukai oleh penggemar K-Pop internasional atau domestik. TWICE juga terkenal akan video musik yang bagus dan colorfull.

TWICE berhasil menggebrak Youtube dengan The Feels, TWICE berhasil memperoleh 8,1 Juta penonton hanya dengan waktu 9 Jam. TWICE juga masuk dalam trending worldwide Youtube pada posisi kedua di bawah BTS dan Coldplay

5. Sangat Dinanti Once Indonesia

Selain penggemar luar negeri dan juga penggemar korea, penggemar TWICE dari indonesia yakni Once Indonesia juga sangat menanti lagu terbaru TWICE. Once Indonesia tidak sabar dengan nuansa lagu, lirik, dan juga melodi dari lagu berbahasa inggris pertama TWICE yakni The Feels.

Hal ini dibuktikan dengan The Feels yang berada di posisi #1 dalam iTunes Indonesia mengalahkan My Universe dan juga MONEY. The Feels memang memiliki gaya pop retro yang menarik perhatian semua orang, tak terkecuali Once Indonesia.

Memiliki lagu pertama berbahasa inggris menunjukkan bahwa TWICE tidak hanya mampu bersaing dalam ranah Korea Selatan saja, tapi mereka juga mampu untuk bersaing di skala lebih besar yakni Internasional.

Ditulis Oleh: Andre'an Adhe Prastyo

https://www.newshub.id/interactive2/2369