Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Fakta-Fakta Drakor 'Happiness', Tonton Episode Lengkapnya dengan Subtitle Bahasa Indonesia di Vidio!

Jum'at, 22 Juli 2022 13:58 WIB
Fakta-Fakta Drakor 'Happiness', Tonton Episode Lengkapnya dengan Subtitle Bahasa Indonesia di Vidio!
Drakor 'Happiness' tayang di Vidio.com

Kapanlagi.com - Meski judulnya Happiness, siapa yang sangka jika drakor Korea satu ini malah menyajikan jalan cerita yang menyeramkan dan menegangkan. Seperti diketahui, Happiness rilis 5 November 2021 lalu dengan total 12 episode dan mengusung genre thriller action.

Dengan tawaran cerita yang kompleks, Happiness sukses mendapatkan rating sebesar 7,5 dari 10 di situs IMDb. Drakor thriller dengan sentuhan aksi ini dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik, hingga Jo Woo Jin. Ketiga aktor ini akan menjadi tokoh utama yang memiliki cerita dan perannya masing-masing.

Bagi KLovers yang mungkin belum sempet nonton drakor satu ini, ada kabar baik nih. Kalian bisa nonton Happiness di layanan streaming Vidio. Namun sebelum itu, simak dulu ulasan singkatnya berikut ini..

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Jauh dari Kata Bahagia

Serial drama Happiness sendiri menceritakan tentang sebuah wabah penyakit yang terjadi di sebuah apartemen yang kental dengan kesenjangan sosialnya. Tentunya hal ini berbanding terbalik dengan judulnya yang dalam Bahasa Indonesia berarti 'kebahagiaan'. Happiness justru mengangkat cerita apokalips di mana sebuah apartemen diserang wabah penyakit mematikan. Virus tersebut layaknya zombie yang bisa melumpuhkan siapapun yang terserang.

Tokoh yang kisahnya diliput adalah tiga orang detektif berbeda yang berjuang menolong orang yang mereka kasihi dari wabah ini. Layaknya film bertema apokalips lainnya, penonton akan disuguhkan dengan adegan menyeramkan terutama saat penghuni apartemen mulai menunjukkan tanda-tanda terinfeksi virus. Mereka mulai mengincar penghuni yang terlihat sehat untuk menjadi korban selanjutnya.

2. Digarap oleh Ahn Gil Ho

Nama Ahn Gil Ho memang tidak terlalu familiar dengan nama-nama sutradara kondang Korea Selatan lainnya. Namun, jika Anda melirik judul-judul drama yang digarap olehnya, pastinya Anda akan familiar.

Jauh sebelum terlibat dalam proyek drama Korea Happiness, Ahn Gil Ho lebih dulu menggarap serial Rooftop Prince pada 2012 silam. Kembali melansir dari situs IMDb, drama yang hadir dengan sentuhan kerajaan ini sukses meraih rating sebesar 7,7 dari 10 dengan total pengulas lebih dari 2,600 orang.

Kesuksesan Ahn Gil Ho melalui Rooftop Prince tidak sebatas rating saja, tapi juga banyaknya nominasi yang dibawa pulang dari ajang penghargaan bergengsi. Dari sini, Ahn Gil Ho kembali unjuk gigi dengan karya-karya terbaiknya seperti Stranger, Watcher, Record of Youth, dan yang akan hadir pada 2022 ini yaitu The Glory.

3. Kembalinya Park Hyung Sik

Sebelum bermain dalam drakor Happiness, aktor tampan Park Hyung Sik diketahui tengah menjalani wajib militer. Ia memulai tugasnya tersebut terhitung sejak tanggal 10 Juni 2019 hingga 4 Januari 2021. Sementara untuk proses persiapan syutingnya sendiri, drama Korea aksi ini dimulai pada awal Mei 2021.

Ternyata, serial Happiness tidak hanya menjadi ajang comeback untuk Park Hyung Sik saja. Drama ini juga sebagai pertanda kembalinya Han Hyo Joo setelah lima tahun istirahat dari dunia entertainment.

4. Genre yang Kompleks

Jika Anda salah satu penggemar drama yang tidak hanya fokus pada satu genre saja, Happiness sangat sayang untuk dilewatkan. Cerita fiksi yang dihadirkan akan membuat penonton penasaran untuk menyaksikan tiap episodenya.

Kisah fantasi tentang apokalips yang mendebarkan, hingga jurus aksi laga setiap pemain ditambah dengan bumbu konflik kehidupan yang digambarkan dari masing-masing tokoh membuat Happiness tidak gampang membuat Anda bosan.

Tiga karakter yang menjadi tokoh utama yaitu Yoon Sae Bom, Jung Yi Hyun, dan Han Tae Seok juga akan memperlihatkan kisah masa lalu hingga bagaimana mereka bertiga bisa menjabat profesi yang baru yakni sebagai detektif dan anggota kepolisian.

Itulah sedikit ulasan tentang drama Korea Happiness. Dengan durasi selama 70 menit di setiap episodenya, adrenalin KLovers dipastikan bakal sangat teruji. Lantas, seperti apa akhir dari ketiga detektif tersebut? KLovers langsung aja nonton Happiness sub Indo di SINI.