Kapanlagi.com - Di Jepang, industri film panas (porn) dianggap sebagai salah satu jalan karir yang sangat wajar. Bahkan hingga saat ini, industri ini masih terus berjalan dan peminatnya juga sangat banyak, baik dari orang-orang Jepang sendiri maupun berbagai belahan dunia.

Tak bisa dipungkiri jika industri film panas kerap mendapatkan pandangan negatif dari publik. Namun apakah benar jika tak ada satu pun hal positif yang bisa dipelajari dari industri tersebut?

Belum lama ini, seorang narasumber dari MOMOTARO, sebuah studio film yang memproduksi film panas di Tokyo mencoba untuk membocorkan berbagai macam fakta mengenai pekerjaan yang dijalaninya. Bahkan, sosok yang memiliki peran penting di industri film panas Jepang ini adalah seorang wanita loh. Namanya Rizu Suzuki.

"Aku bekerja di MOMOTARO sebagai public relation, sales manajer dan sutradara film panas. Sebenarnya aku itu pekerja yang bisa melakukan semuanya di perusahaan ini," ungkap Rizu di awal perkenalannya seperti dilansir dari channel Youtube Nobita fom Japan.

 

 

 

(kpl/gtr)